Beranda Karawang Cetak Generasi Muda Sehat, Dandim 0604/Karawang Gelar Turnamen Sepakbola

Cetak Generasi Muda Sehat, Dandim 0604/Karawang Gelar Turnamen Sepakbola

KARAWANG – Bersamaan dengan diikutinya 30 tim se-Jabar dan DKI, Kodim 0604/Karawang bekerjasama dengan Komunitas Jujur Indonesia melaksanakan kegiatan Turnamen Sepakbola Usia 11 dan 12 Tahun bertempat di Stadion Singaperbangsa Kab. Karawang.

Kegiatan Turnamen Sepakbola Piala Dandim 0604/Karawang terdiri dari Golden Champions, Golden Star untuk U11 tahun dan Umum untuk U12 tahun, kegiatan dimulai pagi hari dengan dihadiri oleh Dandim 0604/Karawang Letkol Kav Makhdum Habiburrahman, Kasdim 0604/Karawang Mayor Inf Jaja Jamaluddin dan Ketua Panitia Rosada serta para Tim Sepakbola Usia 11 dan 12 Tahun.

Dandim 0604/Karawang Letkol Kav Makhdum Habiburrahman mengatakan Mensana in corpore sano, didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, salah satunya dengan berolahraga, karena olahraga adalah sarana pemersatu bangsa.

Baca Juga: Nestapa Petani di Karawang: Dicekik Modal Mahal, Dihantui Para Calo

“Dengan adanya turnamen sepakbola usia dini ini diharapkan generasi muda bangsa Indonesia bisa sehat kuat, sportif dan berprestasi, karena dengan olahraga Sepakbola ini kita mendidik generasi muda dari usia dini agar menjadi karakter yang sehat, kuat dan sportif,” kata Makhdum kepada wartawan, Sabtu (14/5/22)

“Selamat kepada Tim yang unggul semoga dapat menjadi motivasi untuk lebih berprestasi lagi di ajang nasional bahkan internasional,” sambungnya.

Pada turnamen Piala Dandim 0604/Karawang Unggul sebagai Juara yaitu :

U11 Golden Champions :
Juara I : Tim Kab. Bandung Timur
Juara II : Tim Brawijaya Kab. Majalengka
Juara III : SPD Akademi Telukjambe Karawang
Juara IV : Persigawa DKI Jakarta.

U11 Golden Star :
Juara I : Palber Bandung 1
Juara II : Cibalongsari Putra Karawang.

U12 :
Juara I : Akar FC Cikampek Kab. Karawang.
Juara II : AS Putra Rengasdengklok Kab. Karawang. (alf/ddi)

Artikel sebelumnyaAs Roda Truk Bermuatan Kacang Kedelai Patah, Jalan Syekh Quro Macet
Artikel selanjutnyaMay Day Kondusif, Said Iqbal Apresiasi Polri