Beranda Headline Covid-19, Wabup Minta Warga Karawang Tidak Panik

Covid-19, Wabup Minta Warga Karawang Tidak Panik

TVBERITA.CO.ID, KARAWANG – Kembali, Wakil Bupati Karawang, Ahmad Zamakhsyari (Kang Jimmy) meminta agar masyarakat di wilayahnya untuk bersikap tenang dan tak panik dengan sebaran virus Corona saat ini.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) menyatakan seluruh proses pencegahan telah dipersiapkan bila terjadi hal buruk yang tak diinginkan.
Selain meminta agar masyarakat tenang serta berperilaku hidup sehat. Wabup juga meminta ke seluruh warga di Kabupaten Karawang untuk membaca Shalawat Tibbil Qulub.

“Selain berperilaku hidup sehat, saya minta sering-sering membaca sholawat tibbil qulub di dalam kesempatan apapun,” kata Wabup saat hadir mengisi sambutan acara Peringatan Isra’ Miraj di sejumlah lokasi, Sabtu (21/3/2020) malam.

Kata Wabup, pembacaan shalawat tersebut menjadi salah satu ikhtiar dalam upaya menangkal wabah virus Corona agar segera teratasi dan  Indonesia dilindungi dari wabah virus tersebut.

Wabup meminta juga ke masyarakat sebagai untuk membaca shalawat itu di berbagai kesempatan.

Wabup juga berdoa agar seluruh masyarakat di Kabupaten Karawang terhindar dari wabah virus Corona.

“Sekali lagi jaga pola hidup sehat. Serta  jangan lupa sering-sering membaca sholawat tibbil qulub di dalam kesempatan apapun,” tandasnya. (nji/fzy)