Beranda Bekasi Danone Indonesia Kembali Kontribusi 16 Ribu Multivitamin untuk Lawan Covid-19 Di Kota...

Danone Indonesia Kembali Kontribusi 16 Ribu Multivitamin untuk Lawan Covid-19 Di Kota Bekasi

TVBERITA.CO.ID, BEKASI – Dalam rangka membantu percepatan penanganan wabah pandemi Covid-19 di Kota Bekasi, Danone Indonesia yang terdiri dari Perusahaan AQUA Group, Sari Husaha, dan Nutricia kembali untuk kedua kalinya berkontribusi memberikan bantuan berupa suplemen vitamin sejumlah 16.000 tablet kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Wabah Pandemi COVID-19 Kota Bekasi.

Kontribusi ini diserahkan oleh PT Aqua Golden Mississippi pabrik Bekasi atas nama Danone Indonesia yang diwakili oleh Jaka Sunarnan SR-CSR Coordinator dan diterima oleh Dwi dan Heni dari Dinas Kesehatan Kota Bekasi sebagai Perwakilan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Wabah Pandemi COVID-19 Kota Bekasi.

“Suplemen Vitamin ini sangat dibutuhkan untuk menjaga stamina semua petugas kesehatan yang bertugas di Gugus Tugas, Rumah Sakit, Puskesmas, Pasien dan warga masyarakat.”

“Kami apresiasi dan terimakasih kepada Danone Indonesia yang kembali untuk kedua kalinya berkontribusi untuk mempercepat penanganan wabah pandemi COVID-19 di Kota Bekasi,” ungkap Koordinator Logistik Gugus Tugas Covid-19 Kota Bekasi, Dwi Fuji Hastuti, Rabu (20/5/20).

SR-CSR Coordinator PT.Aqua Golden Mississippi Pabrik Bekasi, Jaka Sunarnan saat dikonfirmasi Tvberita, sebelumnya Danone Indonesia berkontribusi untuk menjaga hidrasi dengan penyerahan 1.000 dus produk Aqua.

“Kali ini kami melanjutkan dengan kontribusi untuk meningkatkan nutrisi dan stamina dengan berupa supelmen vitamin sejumlah 16.000 tablet yang kami serahkan ke Gugus Tugas Percepatan Penaganan Wabah Pandemi COVID-19 Kota Bekasi,” kata Jaka. (ais/fzy)