Beranda Bekasi Dapoer Mpok OO, Solusi Makan Enak Tanpa Keluar Rumah

Dapoer Mpok OO, Solusi Makan Enak Tanpa Keluar Rumah

TVBERITA.CO.ID – Dapoer Mpok OO adalah usaha rumahan yang mengangkat menu tradisional Indonesia. Menu dibuat merupakan pengolahan sumber daya alam indonesia asli yang masih segar dan berkualitas baik.

“Bisnis ini bertujuan untuk memberi solusi untuk para ibu rumah tangga, atau wanita karier yang memang tidak sempat memasak, karena waktunya lebih banyak digunakan di kantor,” kata Owner Dapoer Mpok OO, Ahmad Yani saat dikonfirmasi Tvberita, Sabtu (25/7/20).

Apalagi saat PSBB diberlakukan, semua restoran tutup, sehingga masyarakat untuk menikmati makanan siap saji sulit sekali. Maka dari itulah, Dapoer Mpok OO memberikanan solusi terbaik menerima orderan makanan siap saji dengan menu berbeda-beda setiap harinya siap antar menggunakan ojek online.

“Meskipun di tengah pandemi Covid-19 serba sulit hanya sekadar menikmati sajian kuliner di luar. Maka kami dari Dapoer Mpok OO siap melayani masyarakat menu kuliner yang segar, hingga dapat memberikan pelayanan untuk keluarga tetap yang terbaik dalam hal makanan,” jelasnya.

Adapun keuntungan order makanan di Dapoer Mpok OO, soal rasa dijamin enak dan harga standar, aroma masakan-masakan dari rempah-rempah nusantara karena terbuat dari bahan yang segar, porsi bisa buat keluarga.

“Kami juga memberikan disckon kepada pelanggan jika memesan makanan dalam menu banyak, dan ongkos pengiriman gratis dan murah, dan tepat waktu sesuai dengan pesanan,” jelas Mas Yani yang kini aktif sebagai Bidang Kemahasiswaan di Institut Stiami Bekasi ini.

Adapun daftar menu makanan di Dapoer Mpok OO yaitu, tumis jambal pete, tumis cumi asin jagung pete, semur/rendang jengkol, ayam ungkep srundeng, empal daging, rendang daging, peyek kacang/teri rebon, tumis tongkol jagung pete, teri kacang balado, udang balado, bakwan udang 40k, pindang patin 1ekor, pindang kecap bandeng, sayur buntil, sayur gabus pucung, capcay bakso, tumis pare, tumis labuh terong balado pakai teri, terong balado biasa, sayur singkong teri, telor balado, bakwan jagung, pepes ikan peda, sayur lodeh, sayur asem, sop ikan kakap, ayam suir, tongkol balado, lele bumbu gecok, lele pecak, paru srundeng, tumis oncom, ikan bumbu pesmol, sayur urap, ayam kecap 1 ekor, rendang ayam, toge goreng 4m, cumi sotong, tumis daun singkong teri, pepes ikan mas dan lain-lain.

“Soal harga yang ada di Dapoer Mpok OO ini harga merakyat, namun bisa berubah mengikuti harga bahan pokok terima kasih,” tutur Ahmad Yani. (ais/fzy)