Beranda Karawang Degradasi Pengurus, Gapensi Karawang Konsolidasi dengan BPD Gapensi Jabar

Degradasi Pengurus, Gapensi Karawang Konsolidasi dengan BPD Gapensi Jabar

TVBERITA.CO.ID – Terjadinya degradasi kepengurusan di tubuh Gapensi Karawang, Dewan Pengawas melakukan konsolidasi bersama BPD Gapensi Jabar di Hotel Swiss Belin Karawang, Sabtu (4/7).

Dewan Pengawas Gapensi Karawang, Deden Permana mengungkapkan bahwa rapat konsolidasi ini merupakan upaya untuk memotivasi kembali para pengurus serta mendengar masukan dari BPD Gapensi Jawa Barat.

“Pada intinya rapat koordinasi kali ini adalah menyampaikan informasi berkaitan dengan kondisi internal organisasi BPC Gapensi Karawang, sekaligus mendengar serta menerima masukan serta arahan dari Waketum 1 BPD Gapensi Jawa Barat terkait beberapa agenda yang harus segera dilaksanakan oleh BPC Gapensi Karawang,” kata Deden.

Menurut Deden, hasil koordinasi tersebut akan segera ditindaklanjuti oleh Dewan Pengawas BPC Gapensi Karawang kepada Pengurus BPC Gapensi Karawang.

Waketum 1 BPD Gapensi Jabar, H. Yeyet R Hidayat menambahkan pelaksanaan program kerja Gapensi akan dilaksanakan sampai terbitnya keputusan Bupati.

“Agenda pemilihan akan digelar nanti, menunggu dulu surat keputusan yang memperbolehkan membuat kegiatan yang mengundang banyak orang, karena kita juga harus mengajukan untuk menggelar agenda-agenda Gapensi, diizinkan atau tidak sama Bupati, mengingat pandemi belum hilang. Dan menurut catatan kami, ada 73 peserta yang memiliki hak pilih, kalau hanya 72 peserta atau ada aturan harus setengahnya saja tentu tidak bisa, karena sistemnya one man one vote,” pungkasnya.

“Yeyet juga menyayangkan Gapensi Karawang mengalami Degradasi kepengurusan, padahal Karawang ini potensial, dulu Gapensi Karawang memiliki hampir 200 anggota sekarang cuma 73 anggota,” tutupnya. (ddi/fzy)