Beranda Bekasi Demokrat Kota Bekasi Berbagi Ratusan Paket Sembako

Demokrat Kota Bekasi Berbagi Ratusan Paket Sembako

TVBERITA.CO.ID, KOTA BEKASI – DPC Partai Demokrat Kota Bekasi kembali melepas ratusan paket sembako untuk masyarakat yang membutuhkan, melalui Gerakan Nasional Partai Demokrat Peduli dan Berbagi.

Secara simbolis, bantuan paket sembako diserahkan oleh Bidang Diskominfo DPC Partai Demokrat Kota Bekasi, Anggun Budhi Oktarini kepada perwakilan kelompok lansia, anak yatim piatu penyandang disabilitas di wilayah Kelurahan Ciketing Udik, Kecamatan Bantar Gebang, Kota Bekasi, Jawa Barat

“Saya bangga dengan banyaknya kader partai Demokrat Kota Bekasi yang berbuat nyata di saat kondisi saat ini lagi menghadapi pandemik Covid 19, warga kota Bekasi banyak yang kesulitan.”

“Dan saya mengapresiasi jika kader partai Demokrat berbuat nyata langsung turun ke lapangan untuk membantu membagikan sembako kepada warga yang kurang beruntung,” ungkap Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bekasi, Ronny Hermawan saat dikonfirmasi TVBerita, Rabu (13/5/20).

Menurut Ronny Hermawan, Partai Demokrat hadir benar-benar untuk menjadi bagian dari perjuangan masyarakat Kota Bekasi hari ini di tengah-tengah pandemi Covid-19.

“Yang kita tahu, menghadirkan kesulitan untuk ekonomi kita dalam kehidupan sehari-hari, kita sulit berkegiatan dan mencari nafkah karena efek wabah tersebut semua serba sulit,” jelasnya.

Hingga hari ini, melalui gerakan nasional dari Partai Demokrat Pusat Peduli dan Berbagi, secara simbolis dilepas oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimukti Yudoyono. Demokrat sudah membagikan sekitar 270 ribu paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di seluruh Indonesia.

“Menjadi satu panggilan jiwa kami wajib untuk turun ke masyarakat di tengah pandemi seperti ini, saya sebagai kader bersama Partai Demokrat tentunya akan menerima panggilan itu untuk kemanusiaan.”

“Sesuai arahan ketua Umum Bapak Agus Harimukti Yudhoyono dan ketua DPC Demokrat Kota Bekasi Bapak Ronny Hermawan.”

“Kami di lapangan membagikan sembako yang untuk warga Keluarahan Ciketing Udik di kecamatan Bantar Bebang sebanyak 200 paket mini sembako,” ucap Bidang Diskominfo DPC Partai Demokrat Kota Bekasi, Anggun Bhudi Oktarini saat dikonfirmasi di lapangan. (ais/fzy)