Beranda Bekasi Demokrat Kota Bekasi Gandeng Berita Media Group Salurkan Bantuan di Tengah Pandemi

Demokrat Kota Bekasi Gandeng Berita Media Group Salurkan Bantuan di Tengah Pandemi

TVBERITA.CO.ID, KOTA BEKASI –¬†Sebagai bentuk kepedulian di tengah pandemi Covid-19, di akhir bulan Ramadan 1441 H, DPC Partai Demokrat Kota Bekasi bekerjasama dengan Berita Media Group (Berita Pasundan, TV Berita, tvberita.co.id, Berita Bekasi, Koran Berita) menyalurkan ratusan paket sembako untuk anak yatim piatu dan penyandang disabilitas melalui Gerakan Nasional Partai Demokrat Peduli dan Berbagi.

Secara simbolis, bantuan sembako diserahkan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bekasi, Ronny Hermawan kepada Ketua Yayasan Insan Bhakti Pertiwi Bekasi, Diding Ruswandi dan Ketua Penyandang disabilitas Kota Bekasi, di Bekasi Timur, Kota Bekasi.

“Partai Demokrat hadir benar-benar untuk menjadi bagian dari perjuangan masyarakat Kota Bekasi hari ini, di tengah-tengah pandemi Covid-19. Kami terus membantu membagikan sembako bagi masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Ronny Hermawan kepada Tvberita, Senin (1/6/20).

Partai Demokrat telah menyalurkan 2.500 paket sembako ke 12 kecamatan di Kota Bekasi.

Di tempat terpisah, CEO Berita Media Group Ishaq Robin turut mengapresiasi partai Demokrat karena telah bekerjasama dengan Berita Media Group.

“Ucapan terima kasih kami dari manajemen Berita Media Group untuk partai Demokrat yang peduli pada masyarakat kurang mampu di tengah pandemi.”

“Tentunya kami sebuah perusahaan media bukan hanya menyebarkan informasi kepada masyarakat. Namun kami dengan senang hati juga menyembatani instansi pemerintah, perusahaan swasta, partai, dan lainnya dalam menyalurkan kebaikan kepada yang membutuhkan. Ini contoh baik untuk partai lain agar turut berbagi demi kemanusiaan,” ucap Robin yang belum lama ini juga menyalurkan bantuan anak yatim melalui komunitas Motor Besar. (ais/fzy)