Beranda News Desa Cilalawi Dikunjungi Jabar Bergerak Purwakarta

Desa Cilalawi Dikunjungi Jabar Bergerak Purwakarta

TVBERITA.CO.ID –¬†Jabar Bergerak Purwakarta bersama Wakil Bupati Purwakarta H. Aming mendatangi warga yang berada di wilayah Kampung Cilayung, Desa Cilalawi, Kecamatan Sukatani Purwakarta.

Gasibu (Gerakan Nasi Bungkus) dibagikan kepada warga di wilayah tersebut, Jabar Bergerak bersama Wakil Bupati Purwakarta H. Aming menyusuri lingkungan warga dan bertemu langsung warga.

“Gasibu kita bagikan di wilayah ini bersama Jabar Bergerak Purwakarta,” jelas Wakil Bupati Purwakarta H. Aming didampingi Relawan Jabar Bergerak Purwakarta, Minggu (14/6).

“Walaupun hari libur kita tetap melaksanakan kegiatan sosial untuk bisa langsung bertemu warga, kita melihat langsung dan menyapa warga sekaligus membagikan nasi sebanyak 300 nasi dalam kemasan,” ujarnya.

“Kegiatan ini akan terus dilaksanakan di masa Pandemi Covid-19 sekarang, kita membuka komunikasi dengan warga dan mendengarkan apa permasalahan yang ada di wilayah,” tegasnya.

“Beberapa keluhan warga telah kita catat, dan nanti Jabar Bergerak Purwakarta akan menyampaikan keluhan dari warga,” pungkasnya. (trg/fzy)