Beranda News Desa Terujung Barat Purwakarta Dikunjungi Wakil Bupati

Desa Terujung Barat Purwakarta Dikunjungi Wakil Bupati

TVBERITA.CO.ID – Jabar Bergerak Purwakarta dan Wakil Bupati Purwakarta H. Aming mengunjungi Kampung Wangun, Desa Parung Banteng, Kecamatan Sukasari untuk membagikan Sembako, beras, obat-obatan, dan susu kepada warga di wilayah tersebut.

Dengan perjalanan sekitar dua jam ditambah kondisi jalan yang cukup menantang karena infrastruktur jalan yang rusak, rombongan Jabar Bergerak Purwakarta dan Wakil Bupati Purwakarta bergerak dari Kecamatan Jatiluhur menuju Kecamatan Sukasari Purwakarta dan berakhir di Desa Parung Banteng yang berbatasan dengan Kabupaten Cianjur dan Bogor.

“Alhamdulillah kita sudah sampai di Kampung Wangun Desa Parung Banteng yang merupakan Desa terujung Purwakarta yang berbatasan dengan Cianjur dan bisa juga ke Bogor,” jelas Aming didampingi Ketua Jabar Bergerak Purwakarta Hj. Entin Suhartini, Sabtu (18/7).

“Kita melaksanakan kegiatan sosial dan akan membagikan Sembako, beras, obat-obatan dan susu langsung ke warga yang berdampak Covid-19,” ujarnya.

“Sekaligus kita juga melihat kondisi infrastruktur jalan yang kondisinya masih rusak berat, sehingga perjalanan kita tadi cukup membuang energi dan waktu,” ungkapnya.

“Sekitar 11 Kilometer jalan yang harus diperbaiki, dan anggaran yang tidak sedikit dibutuhkan untuk pembangunan jalan di wilayah ini,” tegasnya.

“Tetapi kita tetap semangat untuk memberikan bantuan sosial untuk warga,” pungkasnya.

Kepala Desa Parung Banteng Saepuloh bersama aparat desa lainnya yang menerima langsung kedatangan Jabar Bergerak Purwakarta dan Wakil Bupati Purwakarta H. Aming mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih dengan kegiatan sosial dan kedatangan langsung Wakil Bupati Purwakarta H. Aming dan Ketua Jabar Bergerak Purwakarta Hj. Entin Suhartini,” papar Kepala Desa Parung Banteng Saepuloh.

“Dengan kegiatan dan bantuan sosial ini warga sangat terbantu, semoga kegiatan serupa bisa dilakukan kembali diwilayah ini,” ungkap Kepala Desa yang sudah menjabat tiga periode (trg/fzy)