Beranda News Dewan Minta BKPSDM Panggil Kadis Inisial DA

Dewan Minta BKPSDM Panggil Kadis Inisial DA

TVBERITA.CO.ID – Kasus dugaan mesum DA seorang oknum kepala dinas dengan seorang wanita yang bukan istri sahnya, sudah mencoreng nama baik lembaga pemerintahan daerah Kabupaten Karawang.

Atas dasar itu, Pemerintah Kabupaten Karawang didesak memberikan sanksi tegas terhadap oknum kepala dinas itu.

Komentar itu disampaikan Danu Hamidi, Sekretaris Komisi I DPRD Kabupaten Karawang.

Menurut Danu, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Karawang dan Inspektorat harus segera memanggil DA untuk memeriksa Kebenaran dugaan mesum tersebut.

“BKPSDM harus segera mengklarifikasi kebenarannya, Jika terbukti, harus diberi sanksi tegas,” kata Danu, kepada TV Berita, Selasa (28/7).

Karena menurut Danu, bukan hal yang sulit mengklarifikasi dugaan kabar tersebut dan mencari orang-orang di Kabupaten Karawang tidaklah susah apalagi jika memang dugaan tersebut benar adalah orang dinas.

“Aparatur Sipil Negara ini kan punya penilaian sendiri dalam institusinya, ya, tentu harus memberikan contoh yang baik dan menjadi panutan masyarakat,” pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, Sebagaimana dilansir dari pemberitaan media online portaljabar.com, Seorang oknum Kepala Dinas di Pemkab Karawang berinisial DA diduga telah memberikan janji-janji palsu kepada seorang wanita yang bukan istri sahnya, agar mau diajak kencan hingga berlanjut ke tempat tidur.

Sementara itu, DA sendiri ketika dicoba dikonfirmasi TV Berita atas kejadian tidak mengenakan yang menimpanya tersebut, sampai berita ini diturunkan masih sulit ditemui, nomor telepon selulernya pun tidak aktif. (nna/fzy)