Beranda Karawang Dewan Rizka Ikut Main Volley di Sela Reses

Dewan Rizka Ikut Main Volley di Sela Reses

KARAWANG- Anggota DPRD Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dapil IV Karawang, Rizka Restu Amalia, SH mendadak ikut maen volly bareng pemuda bersama emak-emak di Dusun Citamiang Desa Talagamulya Kecamatan Telagasari, Rabu (18/5/2022).

Hal itu dilakukan Rizka, di sela-sela reses ke II tahun 2022 bersama masyarakat dan aparat desa setempat.

Selain menyerap aspirasi pembangunan fisik dan ekonomi warga, Dewan asal Desa Muara Baru Kecamatan Cilamaya Wetan ini juga mendorong pengembangan olahraga desa lewat peremajaan lapangan dan sarana olahraga lewat pokok-pokok pikiran (Pikir) di tahun anggaran 2023 mendatang.

Baca Juga: Anggota DPRD Karawang Dapil 3 Gelar Reses di Kecamatan Tirtajaya

“Kita sedang reses, spontan saja ada ajuan-ajuan pengembangan peremajaan sarana olahraga di Desa ini, dan kebetulan sedang terlaksana kegiatan bola volley, ikutan aja itung-itung menyalurkan hobby yang banyak tertunda gegara kesibukan kerja dan kuliah,” Kata Rizka.

Dirinya apresiasi penyambutan dan antusiasme masyarakat Citamiang, meskipun dadakan dan mampir sejenak, tapi kedatangan warga untuk olahraga bareng di lapangan di luar perkiraan. Ini jadi perkenalan sejenak bersama masyarakat sekitar yang diharapkan semakin meningkat jalinan silaturahminya dari tahun ke tahun.

“Mudah-mudahan dari pertemuan ini bisa menjadi wasilah saya dan bapak Kepala Desa bisa bersinergis untuk memenuhi semua yang menjadi keinginan masyarakat Talagamulya, do’akan saja saya sehat selalu dan lapang rezeki,” harapnya.

Baca Juga: Ketua DPRD Hadiri Halal Bihalal PGRI Karawang

Dalam kegiatan reses, kata Rizka, banyak ajuan yang bisa didorong melalui anggaran pokok pikiran (Pokir) tahun 2023 mendatang, misalnya peremajaan lapang olahraga, beberapa diantara masyarakat juga berharap pengembangan perekonomian dan pembentukan Bumdes lebih berdaya.

“Banyak ajuan yang saya serap, Insya Allah kita siap prioritaskan ditahun anggaran mendatang, tentunya yang belum bisa tercover oleh Anggaran Dana Desa (DD) maupun Bantuan Gubernur (BanGub), ” Pungkasnya. (Rok/ddi)

Artikel sebelumnyaPetani Karawang Dihimbau Waspada, Hama Varian Baru Bisa Sebabkan Gagal Panen
Artikel selanjutnyaAnggota DPRD Karawang, H Saepudin Galar Reses Kedua di Desa Karanganyar, Klari