Beranda Headline Didorong Nyalon Pilkada Karawang, Sri Rahayu Masih Malu-malu

Didorong Nyalon Pilkada Karawang, Sri Rahayu Masih Malu-malu

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID – Digadang-gadang pendukungnya untuk turut maju di Pilkada Karawang bulan September mendatang, Sri Rahayu Agustina Suroto yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Propinsi Jawa Barat nampak malu-malu ketika di konfirmasi tvberita, kaitan keseriusannya untuk bertarung di kontestasi pesta demokrasi lima tahunan warga Kabupaten Karawang itu.

“Kita menunggu waktu saja lah ya, jangan berandai-andai dulu, itu kan mekanismenya ada di DPP, jadi kita tunggu saja sinyal dari DPP,” Kata Sri malu-malu, yang ditemui usai kegiatan Rapimda DPD KNPI Kabupaten Karawang, di Hotel Akshaya, Kamis (6/2).

Disoal apakah dirinya sudah mendaftar ke dalam penjaringan yang dibuka DPD II Partai Golkar Karawang, Politisi Partai Golkar ini mengaku belum.

Namun diungkapkan Sri, jika dirinya sudah dihubungi Ketua DPD Jawa Barat, Dedi Mulyadi untuk turut ikut maju berkontestasi. “Kalau mendaftar saya belum, cuma memang kalau saya ditelepon ketua DPD Jabar itu, iya,” ungkapnya.

“Kita tunggu saja ya, saya masih mempertimbangkan banyak hal, jabatan saya ataupun keluarga,” imbuhnya lagi.

Menurut Sri, dirinya sebagai kader partai dan pengurus DPD Provinsi Jawa Barat menyerahkan sepenuhnya kepada keputusan DPD. “Mungkin mereka melihat elektabilitas dan popularitas saya, pada saat Pemilu Lefislatif lalu, dan ini bukan pertimbangan saya, namun pertimbangan DPD,” jelasnya.

Terakhir dikatakan Sri, jika pun saat ini timnya sudah mulai memanaskan mesin politiknya, menurut Sri itu adalah hal yang wajar. “Membangun mesin politik itu memang harus dibangun dari sekarang. Saya memang harus memelihara dan menjaga ke 30 PK dengan SOKSInya,” pungkasnya. (nna/kie)