Beranda Bekasi Diduga Mengantuk, Mobil Sedan Terguling di Kalimalang Bekasi

Diduga Mengantuk, Mobil Sedan Terguling di Kalimalang Bekasi

KOTA BEKASI, TVBERITA.CO.ID– Terjadi kecelakaan lalu lintas, 1 unit kendaraan mobil sedan Honda Zaz berwarna hitam dengan Nomer Plat B 1068 KVF terguling, di sebrang Mesjid Al-Azhar, Jalan KH.Nour Alie, Kalimalang, Bekasi Selatan, Sabtu pagi (2/10/2019) pukul 09.15 wib. Kecelakaan tersebut terjadi, diduga karena pengendara mengantuk.

Kepala Seksi Pengendalian Lalu Lintas, Bambang, menyampaikan, saat itu dia menerima laporan sekira pukul 09.30 WIB dari petugas Dinas Perhubungan Kota Bekasi, bahwa di lapangan telah terjadi kecelakaan.

“Saat ini mobil sedan sudah diamankan oleh petugas Dinas Perhubungan dan Kepolisian Lalu Lintas,” ungkap Bambang saat dikonformasi Tvberita.co.id, Sabtu (02/10/2019).

Akibat peristiwa mobil terguling itu, tidak ada korban jiwa meninggal dunia, hanya saja mobil itu menimpa sebuah kendaraan motor yang sedang meilntas dan mengakibatkan pengendara motor tersebut dalam keadaan terluka.

“Saat ini korban pengendara motor sudah dilarikan ke RS Awal Bros Kalimalang, Bekasi Selatan untuk mendapatkan perawatan,” jelas Bambang.

Di hari libur, apalagi saat ini kondisi jalan atau lalu lintas di Jalan KH. Nour Ali Kalimalang cukup ramai. Ditambah lagi ada pembangunan Nasional lanjutan Tol Becakayu masih berlanjut.

“Untuk itu, kami sangat mengimbau kepada masyarakat atau pengendara mobil, motor untuk lebih berhati-hati. Jika memang masih mengantuk, lebih baik kendaraannya minggir saja dan istirahat sejenak, daripada terjadi hal-hal yang tak diinginkan seperti peristiwa ini,” jelasnya. (ais/kie)