Beranda Ekonomi Diler Nusantara Sakti Bagikan 100 Parsel

Diler Nusantara Sakti Bagikan 100 Parsel

TVBERITA.CO.ID, KARAWANG – Di tengah himpitan ekonomi yang disebabkan oleh Covid-19, Diler Nusantara Surya Sakti memberikan 100 parsel kepada masyarakat yang membutuhkan di daerah Lamaran Karawang, Senin (13/4).

Business Unit Head NSS Area Karawang Bekasi, Bina Karya Sembiring mengungkapkan keprihatinannya atas dampak ekonomi sosial yang disebabkan oleh Covid-19, Atas dasar itu NSS se-nasional memberikan bantuan berupa parsel sebanyak 100 buah.

“Kegiatan bakti sosial ini dilakukan oleh NSS Se-Indonesia yang terdiri hampir 100 diler lebih. Kita juga memberikan 100 parsel yang berisi 5 kilogram beras dan 10 mi instan di daerah lamaran lokasi dekat dengan diler,” Kata Bina kepada TV Berita.

Lebih lanjut Bina juga menjelaskan bahwa pihaknya mematuhi aturan yang diberlakukan oleh pemerintah salah satunya menghindari kerumunan orang. Maka dari itu pihaknya berinisatif membagikan parsel tersebut secara door to door.

“Tadi kita juga koordinasi dengan RT setempat, untuk proses pembagian parsel ini, akhirnya kita memutuskan untuk door to door ke rumah warga di sekitaran diler NSS, para warga juga sangat antusias menerima parsel tersebut, pasalnya kita bukan kali ini aja melakukan baksos di daerah itu, seperti jelang Idul Fitri kita bagi-bagi zakat dan saat Idul Adha kita juga selalu mengadakan kurban yang dilaksanakan di daerah tersebut bareng para warga,” ungkapnya.

Bina berharap dengan bantuan tersebut bisa membantu meringankan beban masyarakat yang berpenghasilan rendah, menurutnya dampak dari Covid-19 ini bukan hanya dirasakan oleh masyarakat berpenghasilan rendah, para pengusaha juga ikut terdampak, ia berharap pemerintah bisa segera mengatasi situasi seperti ini, kalau hal ini terus-terusan terjadi jangankan sampai akhir tahun, satu dua bulan lagi juga masyarakat akan semakin kesulitan. (ddi/fzy)