Beranda Karawang Dinas PRKP Kini Pindah ke Pemda II, Novi Gunawan: Masih Beres-beres

Dinas PRKP Kini Pindah ke Pemda II, Novi Gunawan: Masih Beres-beres

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID – Sejak satu minggu yang lalu, seluruh pegawai Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (PRKP) Kabupaten Karawang tidak lagi berkantor di jalan Kertabumi, Kelurahan Karawang Kulon, Karawang, Jawa Barat.

Pasalnya, Dinas PRKP sudah mulai pindah untuk mengisi gedung pemerintahan yang baru, yakni lantai II Gedung Pemda II Karawang.

Tampak dari pantauan tvberita di lokasi, seluruh pegawai sedang sibuk berbenah dan memindah-mindahkan semua perlengkapan dan peralatan kerjanya untuk mengisi ruangan masing-masing.

Kepala Bidang Pertamanan Dinas PRKP Kabupaten Karawang, Novi Gunawan yang ditemui tvberita nampak sedang menata ruangan kerjanya.

Ia mengatakan, jika sudah sejak satu minggu lalu pihaknya sibuk pindahan. “PRKP sudah pindah mulai minggu kemarin, dan yang di kantor sana sudah dikosongkan,” kata Novi.

Dan saat ini pihaknya, lanjut Novi masih sedang melakukan penyekatan-penyekatan ruangan di bidang kerja masing-masing. “Kita masih menyelesaikan penyekatan ruang, sementara untuk listrik, dan Air Conditioner masih belum maksimal,” imbuhnya lagi.

Dikatakan Novi, terkait masih banyaknya kekurangan tersebut, Dinas PRKP akan segera melakukan koordinasi dengan Dinas PUPR sebagai pengelola.

“Ya, masih belum maksimal, kita akan koordinasikan dengan PUPR sebagai pengelola gedung, agar kantor ini nyaman ditempati,” ungkap Novi.

Disoal siapakah ke depan yang akan bertanggung jawab soal pengelolaan gedung ini. Pihaknya belum mengetahui pasti seperti apa.

“Apakah pengelolaannya masih oleh PUPR, atau masing-masing dinas yang menempati kita belum tau pasti,” pungkasnya seraya sibuk memindah-mindahkan furniture kerja miliknya. (nna/kie)