Beranda News Dipanggil Partai, Anggota Legislatif PAN Mangkir

Dipanggil Partai, Anggota Legislatif PAN Mangkir

PURWAKARTA-Salah satu anggota DPRD Kabupaten Purwakarta dari Fraksi PAN Agus Sundana mangkir saat dipanggil oleh Ketua DPD PAN Kabupaten Purwakarta H.Aming dan Wakil Ketua dan Wakil Sekertaris DPD PAN Purwakarta Dadang Sudirman beserta Jaenal Arifin Sabtu (1/10).

Pemanggilan yang mendapat restu dari Ketua DPD PAN Purwakarta H.Aming ini gagal dilakukan disebabkan Agus Sundana tidak datang memenuhi pemanggilan.

“Anggota DPRD Fraksi PAN kita undang ke DPD PAN dalam rangka evaluasi kinerja anggota Legislatif dari PAN,”jelas Dadang Sudirman melalui selulernya Sabtu (1/10).

“Kemudian laporan kegiatan dan program kerja anggota Legislatif dari PAN dan koordinasi dan kerjasama dalam membangun dan membesarkan Partai”ungkapnya.

“Agus Sundana sudah dua kali tidak memenuhi undangan, alasan terakhir katanya sakit kaki dan mau dioperasi, tapi tidak tahu di rumah sakit mana,”ujarnya.

“Kalau sakit kita mau minta bukti, apalagi kalau operasi kakinya yang bermasalah, selanjutnya kita akan undang lagi,”tegasnya.

Sebelumnya Agus Sundana menyatakan bahwa dirinya akan melakukan operasi kaki di RS Bayu Asih Purwakarta, namun saat pihak pendaftaran RS Bayu Asih Purwakarta saat diminta keterangan oleh pihak media menyatakan tidak ada pasien atas nama Agus Sundana.

“Tidak ada pasien bernama Agus Sundana, baik rawat jalan maupun rawat inap,”ucap petugas pendaftaran dengan singkat. (trg)