Beranda Bekasi Dosen STMIK Bani Saleh Mengabdi ke Masyarakat Pondok Cikunir Indah

Dosen STMIK Bani Saleh Mengabdi ke Masyarakat Pondok Cikunir Indah

TVBERITA.CO.ID – Dosen STMIK Bani Saleh Bekasi Haryono melakukan pengabdian masyarakat secara kongkret dengan RW 012 Pondok Cikunir Indah, Jatiasih, Kota Bekasi.

Sebagai tridharmanya, Haryono memaparkan bisnis trik berbisnis kolaborasi dengan Teknik Informatika dan pemanfaatan bantuan organisasi atau badan hukum.

“Di sini juga saya memaparkan bantuan yang bisa dimanfaatkan oleh jemaah masjid di lingkungan tersebut, lengkap dengan trik bisnis koperasi lingkungan dengan program sehatnya,” ungkap Haryono kepada Tvberita, Rabu (19/8/20).

Selain mengajar sebagai dosen di STMIK Bani Saleh Bekasi, dia juga banyak aktif di organisasi seperti Jaringan Pengusaha Nasional (Japnas) Bekasi sebagai Wakil VI bidang ekonomi kreatif usaha pariwisata dan sertifikasi, dan lainnya.

“Apa yang ilmu saya miliki di bidang IT, berharap bisa bermanfaat untuk masyarakat Kota Bekasi. Khususnya bagi koperasi yang didirikan RW 12 Pondok Indah Ckunir ini, bisa berbisnis memanfaatkan teknologi dengan baik yang lagi berkembang.”

Kabarnya Haryono ini maju menjadi Bakal calon Ketua STMIK Bani Saleh Bekasi periode tahun 2020

“Belum waktunyalah, masih banyak yang lain, lebih pantas untuk jadi Ketua STMIK Bani Saleh. Saat ini saya lagi mempersiapkan waktu untuk menghadapi kesibukan sebagai ketua yayasan Berkah Nabawi Entrepreneur Indonesia,” jelasnya. (ais/fzy)