Beranda Karawang DPAC PKB Telukjambe Timur Bagikan Sembako pada Warga Terdampak Covid-19

DPAC PKB Telukjambe Timur Bagikan Sembako pada Warga Terdampak Covid-19

TVBERITA.CO.ID, KARAWANG – Dewan Pengurus Anak Cabang PKB Telukjambe Timur membagikan paket sembako kepada warga terdampak Covid-19 dan Para Guru Ngaji yang berada di Kecamatan Telukjambe Timur, Selasa (19/5).

Kegiatan bagi-bagi paket sembako yang dilaksanakan oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) merupakan program DPP PKB yang dilaksanakan secara nasional yang kemudian disalurkan melalui PW PKB sampai kepada DPAC PKB yang kemudian disalurkan kepada para warga dan guru ngaji yang terdampak Covid-19.

Pengurus DPAC PKB Telukjambe Timur, Idham Anwar mengungkapkan bahwa bantuan paket sembako yang dibagikan ke setiap DPAC PKB se-Kabupaten Karawang merupakan instruksi dari DPC PKB Karawang dan ini juga merupakan program PKB se-Nasional.

“Paket yang kita terima ini dari DPC PKB Karawang, dan kita disuruh membagikan paket sembako ini kepada para masyarakat dan guru ngaji yang terdampak Covid-19, DPC PKB Karawang sendiri mendapatkan paket sembako dari pusat sebanyak 2.000 paket sembako untuk disalurkan pada masyarakat,” kata Idham.

Idham menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan kepedulian PKB kepada masyarakat.

“Kegiatan ini adalah bentuk nyata bahwa PKB hadir untuk bisa peduli umat dan melayani rakyat, Kegiatan ini juga serentak dilakukan di DPAC se-Kabupaten Karawang,” tambahnya.

Idham juga berharap dengan adanya bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat dan khususnya para guru ngaji yang selama ini kurang diperhatikan, karena guru ngaji ini merupakan pahlawan tanpa tanda jasa yang sesunggunya. (ddi/fzy)