Beranda Headline DPRD Karawang Reses ke PWI, Bicara Pilkada dan Kegiatan Dewan

DPRD Karawang Reses ke PWI, Bicara Pilkada dan Kegiatan Dewan

TVBERITA – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Karawang menerima reses anggota Komisi IV DPRD Karawang Indriyani, Rabu (16/12), di sekretariat PWI Jalan Malabar nomor 12, Karangpawitan.

PWI Karawang sengaja dipilih, karena Indriyani ingin menyerap aspirasi situasi selama pandemi. Terutama aspirasi dari insan pers di Karawang. Indriyani juga ingin mengucapkan terima kasih kepada insan pers karena telah turut menyukseskan jalannya Pilkada.

“Salah satu keberhasilan Pilkada karena media. Pilkada aman juga karena media. Terima kasih untuk rekan-rekan media,” tutur Indriyani di hadapan seluruh anggota PWI Karawang.

Selama reses, Indriyani menyerap aspirasi soal jalannya ekspos kegiatan DPRD. Menurut wartawan, yang diwakili oleh Nila Kusuma, sekretaris PWI sekaligus wartawan seputar Indonesia, selama ini wartawan kurang diberi akses pada kegiatan dewan. Padahal, masyarakat perlu tahu apa saja kegiatan dewan, terutama kegiatan Kunker.

“Beri wartawan akses pada kegiatan dewan. Agar melalui wartawan, masyarakat bisa tahu kegiatan dewan. Dewan jangan takut didatangi anggota PWI,” kata Nila.

Sementara itu, Ketua PWI Karawang Aep Syaepuloh mengapresiasi kehadiran Indriyani di sekretariat PWI. Aep menuturkan, dalam sejarah selama PWI berdiri di Karawang, cuma Indriyani, anggota DPRD yang pernah reses di PWI.

“Makanya begitu kami dapat kabar teh Indri mau ke sini, kami sangat senang. Kami bangga dan ini jadi catatan sejarah bahwa pernah ada anggota DPRD yang reses ke PWI Karawang,” tutupnya. (ris/red)