Beranda News Driver Grab Car Karawang Minta Ini ke Kantor Pusat

Driver Grab Car Karawang Minta Ini ke Kantor Pusat

TVBERITA.CO.ID, KARAWANG – Driver Grab Car Karawang meminta kantor pusat Grab lebih memperhatikan fasilitas para driver, terutama di Karawang. Hal itu disampaikan puluhan driver Grab Car Karawang saat sosialisasi beberapa waktu lalu.

Fasilitas yang paling ditekankan oleh para driver Grab Car Karawang ini adalah ketersediaan kantor di Kabupaten Karawang. Sebab selama ini, Grab pusat tidak memberikan fasilitas kantor di Karawang. Padahal, pelanggan grab car di Karawang sangat banyak.

“Ke depan, saya harap Grab sudah bisa mencontoh Gojek dalam setiap pertemuan. Menurut saya, Grab tidak bakal bisa mengajak mitranya untuk tetap setia jika pelayanan terhadap mitranya tidak lebih baik,” ujar Ketua Driver Online Karawang, Aris Hermawan.

Aris juga meminta Grab memperlakukan Fosil Dron sebagai wadah silaturahmi driver online yang tidak membawa brand perusahaan. Di Fosil Dron, semua driver online Karawang bersatu.

“Karena di jalanan, ketika terjadi sesuatu semua atas nama driver online bukan atas nama brand tertentu,” tutupnya. (fzy)

Komentar Facebook