Beranda News Dua Bantuan dari Pihak Swasta di Kota Bekasi Diterima Wali Kota Bekasi

Dua Bantuan dari Pihak Swasta di Kota Bekasi Diterima Wali Kota Bekasi

TVBERITA.CO.ID, KOTA BEKASI – Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi menerima bantuan dari┬ádua perusahaan swasta dalam penanganan penyebaran Covid-19 di Kota Bekasi.

Pertama dari PT Indosat Ooredoo yang mengirimkan bantuan paket sembako sebanyak 257 buah dan akan dikirimkan ke 12 kecamatan sesuai arahan Wali Kota Bekasi ke dapur umum, di tiap kecamatan yang bergerak tiap harinya untuk menyebarkan nasi bungkus warga yang terdampak Covid-19 di Kota Bekasi.

“Akan dikirimkan ke dapur umum, C
Camat akan mengelola dan akan disajikan dengan gerakan nasi bungkus tiap kecamatan, tertuju untuk para warga di tiap kecamatan yang terdampak Covid-19,” ujar Walikota Bekasi, Rahmat Effendi, Selasa (19/5/20).

Bantuan Kedua dari PT Prakarsa Alam Segar atau yang biasa dikenal dengan Mie Sedap dari Wings Food Indonesia telah mengirimkan bantuan berupa alat otomatis pengecek suhu tubuh (Thermal Camera).

Untuk memudahkan para tamu yang hadir dan tidak usah secara normal diperiksa suhu tubuhnya. Dan terpasang di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi gate 12 yang menjadi posko Gugus Tugas Covid-19 Kota Bekasi.

“Semoga dengan bantuan-bantuan yang dikirim ke pemerintah Kota Bekasi menjadi ladang ibadah pada bulan suci Ramadan ini, dan semoga penanganan di Kota Bekasi untuk wabah virus ini bisa dengan cepat teratasi,” jelas Wali Kota.

Diinformasikan, bahwa bantuan ini berupa bantuan sosial paket sembako akan dikoordinasikan oleh Kepala BPBD Kota Bekasi, Agus Harfa yang akan didistribusikan ke camat-camat di Kota Bekasi di dapur umum yang tiap harinya menanggulangi persedian paket nasi bungkus untuk warga.