Beranda Karawang Dukungan Terus Mengalir, Giliran LSM NKRI Berlabuh ke Pasangan Jimmy-Yusni

Dukungan Terus Mengalir, Giliran LSM NKRI Berlabuh ke Pasangan Jimmy-Yusni

TVBERITA.CO.ID – Setelah sebelumnya Ketua LSM GMBI Karawang, Dewa Sena menyatakan memberikan dukungannya kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang, Ahmda Zamakhsyari dan Yusni Rinjani atau Jenius (Jimmy-Yusni).

Kini giliran DPP LSM NKRI juga turut menyatakan memberikan dukungannya untuk kedua paslon dari PKB dan Gerindra ini.

Dikatakan Ketua Umum DPP LSM Laskar NKRI H. ME Suparno, pihaknya siap memberikan dukungan penuh kepada bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang Jimmy-Yusni pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang.

Ketua Umum Laskar NKRI yang kerap disapa Uwa Parno tersebut menyatakan bahwa ia bersama ribuan anggotanya bakal mendukung habis-habisan Paslon Jenius.

“Kami (DPP LSM NKRI) akan secara all out mendukung Paslon Jenius,” tegas Uwa Parno kepada awak media di RM H. Dirja Walahar, Klari, Karawang, Senin (31/8).

Hal tersebut disampaikan orang nomor satu di Laskar NKRI seusai menggelar pertemuan bersama seluruh Fraksi Partai Gerindra dan PKB Karawang dan juga para pengurus kedua partai besar tersebut.

“Semua unsur Laskar NKRI akan saya gerakan secara maksimal, hingga pasangan Jimmy-Yusni ini menang telak,” tegasnya lagi.

Ia juga mengimbau kepada seluruh anggota Laskar NKRI agar terus bergerak mengajak seluruh anggota keluarga, teman, sahabat hingga siapapun untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati ini.

“Haram hukumnya bagi setiap anggota Laskar NKRI yang tidak mendukung dan memilih Calon Bupati ini di saat pencoblosan nanti,” pungkasnya. (nna/fzy)