Beranda Ekonomi Bidik Milenial, Chadstone Mall Cikarang Siap Beroperasi April Mendatang

Bidik Milenial, Chadstone Mall Cikarang Siap Beroperasi April Mendatang

JAKARTA, TVBERITA.CO.ID- Pengembang megasuperblok Chadstone Cikarang, PT Pollux Aditama Kencana–perusahaan kolaborasi antara PT Pollux Properti Indonesia Tbk. dan Virginia Properti Group, menggelar acara deklarasi buka bersama Chadstone Mall Cikarang yang diadakan di Kempinski Hotel Jakarta.
Acara ini diadakan sebagai bentuk komitmen para tenant untuk siap beroperasional pada tanggal 26 April 2019 mendatang. Dihadiri oleh jajaran Direksi beserta Komisaris dari PT. Pollux Properti Indonesia Tbk dan PT Pollux Aditama Kencana beserta perwakilan dari para tenant, acara yang dilakukan pada hari Kamis 21 Februari 2019 telah mendapatkan komitmen yang sangat baik dan positif.
Terbukti dari antusias para tenant yang telah menandatangani pakta Deklarasi Buka Bersama dan beberapa tenant baru yang langsung memberikan komitment untuk menyewa.
Melalui sambutannya CEO PT. Pollux Properti indonesia Tbk, Nico Po mengatakan melihat adanya sinergi yang kuat dalam deklarasi ini, kami yakin dengan hadirnya sebuah konsep Mal yang diminati para kaum milenial dan didukung dengan adanya komitmen para tenant yang siap memberikan pelayanan terbaik kepada para pengunjung dan menghadirkan produk-produk yang berkualitas, Chadstone akan menjadi icon di Cikarang.
“Tidak hanya itu, konsep tenant mix dengan memiliki beragam food & beverage outlet beserta entertainment complex yang terintegrasi, menjadikan Chadstone Mal Cikarang sebagai Mal yang dapat memenuhi transformasi gaya hidup masyarakat Cikarang khususnya kaum milenial,” katanya.
Dalam mendukung hal tersebut disampaikan pula komitmen dari XXI yang siap membuka 6 studio bioskop, termasuk studio premier. Tidak ketinggalan Lolipop dan Happy time yang akan membuka gerainya dengan konsep entertainment yang spektakuler untuk dapat dinikmati anak-anak hingga remaja. Serta konsep digital hangout place dari Transmart yang akan benar-benar memanjakan kaum milenial nantinya.
Keunggulan dari Chadstone Cikarang sendiri terdapat 3500 unit Apartemen diatas Mal, dengan estimasi lebih dari 10.000 potential traffic dan visitor setiap hari biasa dan 30.000 potential traffic pada saat akhir pekan.
Didukung dengan pengembangan world-class infrastructure ke arah Jakarta Timur yang sedang menjadi fokus kinerja pemerintah pusat, serta kota yang memiliki kawasan industri terbesar se-Asia Tenggara, membuat kota Cikarang menjadi salah satu kota yang mempunyai nilai strategis yang tinggi.
Pada kesempatan ini juga dipaparkan statistik pertumbuhan penduduk di Kabupaten Bekasi yang semakin meningkat dari tahun ke tahun dimana hingga saat ini jumlah penduduk mencapai angka 2.950.000 berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik pada tahun 2018.
“Potensi pertumbuhan penduduk Kabupaten Bekasi yang relatif tinggi dari tahun ke tahun serta masifnya pengembangan infrastruktur ke arah Timur Jakarta merupakan peluang yang bagus bagi para pelaku bisnis ritel untuk menjadi mitra usaha di Chadstone Mal Cikarang.” ujar Nico Po, selaku CEO PT. Pollux Properti Indonesia Tbk kepada TVBERITA.CO.ID.
Cikarang yang dikenal sebagai kota Kawasan Industri Terbesar se-Asia Tenggara, dengan memiliki lebih dari 2000 ekspatriat yang sangat potensial dalam pengembangan proyek komersial ini, diharapkan dapat menarik minat para pelaku usaha untuk bekerjasama karena mengingat peluang usaha sangat terbuka lebar.
Asmat Amin selaku Presiden Direktur PT. Pollux Aditama Kencana menambahkan melihat occupancy Mal yang sudah mencapai 90%, kami berharap melalui acara deklarasi buka bersama ini selain dapat memperat kerjasama dengan para mitra dan calon mitra usaha namun juga menjadi sebuah komitmen dari kesiapan para tenant untuk buka bersama pada tanggal 26 April 2019 mendatang.
“Sehingga, kehadiran Chadstone Mal Cikarang nantinya akan memberikan banyak dampak positif seperti mendorong pendapatan asli daerah (PAD), membuka lapangan pekerjaan dan meningkatkan perekonomian,” tandasnya.(ars/ris)

Komentar Facebook