Beranda Ekonomi Novotel Karawang Launching Program Khusus untuk Qurious Chef

Novotel Karawang Launching Program Khusus untuk Qurious Chef

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Hotel Novotel Karawang melaunching Qurious Chef merupakan program khusus untuk anak dalam kegiatan mengembangkan kreatifitasnya dalam mengkreasikan menu cookies/makanan yang telah disajikan.

 

Syahid Abdul Malik selaku Food and Beverage Manager dari Novotel Karawang dalam pertemuan singkatnya mengatakan Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pembelajaran tersendiri dibidang cooking.

Hal ini didasarkan pada rasa keingintahuan/insting anak dalam mengembangkan dan juga mengemas produk cooking yang diberikan agar bisa diolah sedemikian rupa oleh anak tersebut.

Harapan kami dari kegiatan ini semoga nantinya Novotel bisa mengagendakan kegiatan ini setiap bulannya dan nantinya akan dikembangkan menjadi agenda tahunan kami. Selain itu pula kedepannya kegiatan seperti ini akan kami buat sedemikian menarik dengan mengundang chef terkenal/artis yang menjadi duta anak yang akan memberikan pelajaran khusus dalam kegiatan cooking class ini.

Selain itu juga kegiatan ini bertujan untuk memberanikan diri anak-anak supaya bisa berkreasi sekreatifnya dan bisa menjadi salah satu program anak agar bisa lebih bersosialisasi dengan yang lainnya. Kegiatan ini juga merupakan salah satu kegiatan promo dari Novotel.

Syahid menambahkan, program ini khusus untuk kalangan anak-anak sesuai dengan tema khusus kita Qurios Chef dimana anak-anak kami fasilitasi keingintahuannya dalam berkreasi. Kegiatan ini juga disponsori salah satu produk yang bisa dikonsumsi anak-anak seperti dari perusahan Deltomed.

Dani Putra Jaya selaku Project Supervisor Deltomed sangat mengapresiasi sekali kegiatan ini dan ia juga berharap agar kegiatan ini kedepannya lebih menarik lagi kedepannya.(fjr/ris)