Beranda Ekonomi PLTGU Jawa Satu Power Berbagi Paket Sembako

PLTGU Jawa Satu Power Berbagi Paket Sembako

TVBERITA.CO.ID, KARAWANG –¬†Jelang idul Fitri 1441 Hijriah, Perusahaan Pembangkit Listrik Tenaga Gas dan Uap (PLTGU) Jawa Satu Power berbagi paket sembako kepada Jajaran Polsek dan Koramil 0408/Cilamaya di tengah tugas menghadapi pandemi Covid-19, Selasa (20/5).

Danramil 0408/Cilamaya, Kapten Inf Ade Sudarya mengatakan, PT Jawa Satu Power ini merupakan perusahaan yang sudah banyak melakukan kepedulian terhadap anggota Koramil yang bertugas. “Bukan saat ini saja, tetapi juga sebelumnya ikut serta membantu menjalin kemitraan,” tuturnya.

“Kami ucapkan terimakasih atas kepedulian PT Jawa Satu Power, semoga ini bermanfaat dan bisa terus menjalin kemitraan bersama aparat,” pungkasnya.

Hal senada diungkapkan Kapolsek Cilamaya Kompol Sutedjo, pihaknya mewakili semua anggota Polsek Cilamaya, mengucapkan terimakasih atas bantuan dari pihak PT Jawa Satu Power.

Ia berharap, bantuan sembako untuk para anggotanya ini makin meningkatkan semangat kemitraan dengan semua anggota Polsek Cilamaya.

“Terutama dalam menjaga keamanan dan kondusifitas proyek nasional di PLTGU tersebut agar bisa memberikan banyak peluang dan manfaat bagi masyarakat,” harapnya kepada perusahaan yang juga beroperasi di wilayah Cilamaya tersebut. (kie/fzy)