Beranda Ekonomi RS Siloam Bekasi Sepanjang Jaya Berbagi Kasih

RS Siloam Bekasi Sepanjang Jaya Berbagi Kasih

KOTA BEKASI, TVBERITA.CO.ID- Aksi berbagi kasih dan kepedulian yang melibatkan manajemen, dokter, dan perawat RS Siloam Bekasi Sepanjang Jaya diwujudkan dengan bakti sosial pengobatan gratis di Jl Mandor Aleh RW 04, Kelurahan Sepanjang Jaya, Kecamatan Rawa Lumbu, Kota Bekasi.

 

Hospital Director RS Siloam Bekasi Sepanjang Jaya dr Albert Limanto mengatakan, kegiatan sosial ini diharapakan dapat menjadi saluran kasih terhadap pelayanan kesehatan bagi warga di sekitar Kelurahan Sepanjang Jaya. Sejalan dengan visi Siloam Hospitals Group yaitu Scale & Reach.

“RS Siloam  Bekasi  Sepanjang  Jaya  berupaya dapat menjangkau para warga yang berada di Kawasan Kelurahan Sepanjang Jaya dari segala skala, terutama bagi warga yang membutuhkan pelayanan pengobatan gratis,” kata dr. Albert Limanto kepada  TVBERITA.CO.ID, Minggu (14/4/2019).

Lebih lanjut, dr Albert Limanto menyampaikan, kegiatan bakti sosial berupa pengobatan gratis ini adalah bentuk dari Corporate Social Responsibility (CSR) RS Siloam Bekasi Sepanjang Jaya.  RS Siloam telah hadir di tengah-tengah masyakarat di daerah Rawa Lumbu, Kota Bekasi. Sebagai penyedia layanan kesehatan, RS Siloam Bekasi turut serta mendukung kegiatan sosial seperti pengobatan gratis ini.

“Karena kami ingin lebih dekat dengan para warga yang membutuhkan sentuhan lebih dalam layanan kesehatan, terutama bagi warga yang membutuhkan,” tuturnya.

Selain penyediaan fasilitas, RS Siloam Bekasi Sepanjang Jaya, juga rutin melakukan edukasi kesehatan melalui penyelenggaraan health talk bagi masyarakat umum agar memahami pentingnya menjaga kesehatan dan melindungi diri dari penyakit sejak dini.

“Kepedulian dan cinta kasih merupakan landasan Siloam Hospitals Group dalam melakukan usaha penyembuhan terhadap pasien yang mencari perawatan kesehatan di rumah sakit kami. Ke depannya kami berharap dapat terus memberikan pelayanan terbaik melalui sentuhan-sentuhan kekeluargaan serta memaksimalkan kualitas pelayanan,” jelas  Albert.

Dokter Direktur Medis RS Siloam Sepanjang Jaya Bekasi dr. Evi Arista menambahkan, kegiatan baksos tersebut sudah biasa rutin diadakan. (ais/fzy)

Komentar Facebook