Beranda News El Studio Photo Tetap Bertahan di Tengah Pandemi

El Studio Photo Tetap Bertahan di Tengah Pandemi

TVBERITA.CO.ID –¬†Pandemi Covid-19 berdampak pada banyak sektor. Salah satunya bisnis UMKM. Misalnya dari bisnis UMKM El Studio Photo milik salah satu pengusaha muda asal Karawang Eka Pangulimara. Ia merupakan salah satu dari pelaku bisnis yang bisa mempertahankan usahanya di tengah pandemi ini.

Dalam pertemuannya kepada tvberita.co.id di studionya, Eka mengatakan, di pandemi ini, El Studio Photo tetap stabil bahkan ada peningkatan penjualan.

“Kami bisa tetap eksis melayani pelanggan studio foto di tengah pandemi ini,” ujarnya.

Ia juga menambahkan bahwa di pandemi ini studionya buka menyesuaikan protokol kesehatan yang ditentukan oleh pemerintah.

“Di samping berbisnis kami juga telah melakukan kegiatan sosial seperti membagikan handsanitizer kepada para pelanggan, ojol, dan masyarakat sekitar studio.”

Ketika ditanya mengenai rahasia suksesnya dalam menjalankan bisnis di tengah pandemi ia mengatakan, pelaku usaha saat ini harus berani bangkit dan optimis untuk memajukan kembali bisnis yang dijalani.

Ia juga menyampaikan rencana perkembangan bisnis El Studio Photo. “Ke depannya El Studio akan membuat sekolah khusus fotografi, hal ini sebagai tindak lanjut kami mengundang Darwis Triadi ke Karawang. Semoga ini bisa segera terlaksana,” tutupnya. (paj/fzy)