Beranda Bekasi Era Digital, Guru Bahasa Inggris Harus Update Dalam Mendidik Pelajar

Era Digital, Guru Bahasa Inggris Harus Update Dalam Mendidik Pelajar

KOTA  BEKASI, TVBERITA.CO.ID  – Untuk meningkatkan kompetensi para guru, Asosiasi Dosen Indoensia (ADI) Bekasi Raya  mendukung Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Kota Bekasi.

Salah satu kegiatan yang disupport oleh ADI Bekasi Raya tersebut adalah, MGMP mata pelajaran bahasa inggris menggelar work shop dengan tema “ Pengembangan Bahan Ajar Dan Penyusunan  Kisi – Kisi  Soal  soal Hots Bahasa Inggris” Kamis (19/09/2019), di sekolah MTS Negri 1 Kota Bekasi.

Ketua MGMP Bahasa Inggris, Sofiyah menyampaikan, ini sebagai tindak lanjut MGMP yang baru dilegalkan dan dibentuk MGMP, suatu forum atau wadah para guru dan di mana forum mata pelajaran bisa disdiskusikan bersama-sama.

“Kami dari MGMP, khususnya mata  pelajaran bahasa inggris diterapkan dan dimplementasikan, selain mata pelajaran agama, kami selalu menerapkan kepada anak-anak didik masing-masing,” ungkap Sofiyah saat bincang dengan Tvberita.co.id.

Melalui MGMP ini, kata Sofiyah, ada sesuatu  yang dibuat serta dalam pengembangan  bahan untuk mata pelajaran bahasa inggris.
Seperti kegiataan Workshop bahasa inggris saat ini bisa dikembangkan, di mana para guru bisa mengimplementasikan melalui  audio dan prakteknya.

“Apa lagi, dalam ilmu pengetahuannya, berbahasa inggris harus update juga berhubungan saat ini sudah zamannya era digital, guru juga harus lebih aktif mendidik anak didiknya,” jelasnya.

Ia berharap, dengan kehadiran dosen yang sudah tinggi jam terbangnya, dosen bisa selalu mensupport para guru-guru madrasah  yang ada di Kota Bekasi ini,” bebernya. (ais/kie)