Beranda Karawang Fit an Proper Test Gerindra: Zenal Belum Mundur, Jimmy Optimis

Fit an Proper Test Gerindra: Zenal Belum Mundur, Jimmy Optimis

TVBERITA.CO.ID – Lama tidak muncul bahkan sempat dikabarkan akan mundur dari dunia politik.

Zenal Arifin, Bakal Calon Bupati yang sebelumnya santer dikabarkan akan diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini terpantau hadir dalam kegiatan Fit and Proper Test yang digelar Partai Gerindra, Rabu (24/6).

Ditemui TV Berita usai menjalani uji kelayakan di Kantor DPC Partai Gerindra, Zenal Arifin hanya tersenyum ketika disoal kabar dirinya akan mundur.

“Kan baru mau, belum mundurkan,” ucapnya seraya tertawa.

Zenal pun mengaku masih menjalin komunikasi yang baik dengan PDIP sampai saat ini.

“Kita masih berkomunikasi,” ujar Zenal singkat.

Sementara itu, Bakal Calon Bupati H. Ahmad Zamakhsary menjadi yang pertama yang mengikuti uji kelayakan dan kepatutan atau Fit and Proper Test yang digelar oleh DPC Partai Gerindra Karawang.

Dikatakan Jimmy, dirinya mendapat 21 pertanyaan dari Badan Pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Bappda) Partai Gerindra Karawang.

“Dari 21 pertanyaan. Salah satu pertanyaannya adalah sesuai dengan Visi dan Misi Partai Gerindra dalam mengentaskan kemiskinan untuk masyarakat,” ujar Jimmy.

“Saya juga di tanya terkait strategi dan taktik tentang bagaimana nanti jika saya terpilih menjadi Bupati Karawang menjalankan manifesto perjuangan Partai Gerindra,” jelasnya.

Ditandaskan Jimmy, pihaknya optimis jika dirinya bakal menjadi bakal Calon Bupati yang diusung oleh Partai Gerindra.

“Sangat optimis, Insya Allah mudah-mudahan berjalan mulus,” tandasnya.

“Dan dengan siapapun nanti, mau itu dipasangkan dengan Kang Ajang Sopandi atau Teh Gina Fadlia Swara, saya serahkan semuanya sesuai surat rekomendasi dari DPP Partai Gerindra nantinya,” pungkasnya. (nna/fzy)