Beranda News Flora Restaurant Tawarkan Pemandangan Menawan Kota Jakarta

Flora Restaurant Tawarkan Pemandangan Menawan Kota Jakarta

TVBERITA.CO.ID – Flora Restaurant yang terletak di lantai lima Mercure Gatot Subroto,Jakarta Selatan menawarkan pemandangan kota Jakarta yang menawan, kini telah dibuka kembali untuk umum pasca peraturan Pemerintah DKI untuk tutup sementara tuk memutus mata rantai dari Covid 19.

Restoran yang menawarkan keanekaragaman menu lokal dan internasional ini telah menerapkan prosedur kebersihan dan kesehatan untuk para pengunjung dimana standar dan protokol higienitas diambil dari program Accor yang diberi label ALLSAFE. Dengan masa PSBB transisi kali ini, jam buka Flora Restaurant dan Batavia Lounge dimulai pukul 6.00 WIB hingga 21.00 WIB.

General Manager Mercure Jakarta Gatot Subroto Koko Baskoro menyampaikan, Restoran Hotel Mercure kembali melayani tamu untuk bersantap
di Flora Restaurant dan Batavia Lounge Saat saat ini.

”Dengan dibukanya kembali Flora Restaurant,kami dapat melayani tamu yang ingin dine-in atau makan di tempat. kami sangat berharap dapat memenuhi kembali hasrat kuliner tamu-tamu hotel yang sudah sangat rindu dengan menu-menu favorit namun tertunda karena pandemi beberapa bulan ke belakang kemarin,” ungkap Koko Baskoro.

Managemen Hotel Mercure tetap mematuhi protokol kesehatan dan menyediakan hand-sanitizer di beberapa area yang sering dijangkau tamu, QR Code untuk mindai menu, penyesuaian jarak meja antara satu dan lainnya, dan masih banyak lagi.

“Tentu saja semua standar kebersihan dan protokol kesehatan telah diterapkan demi kenyaman bersama serta mengembalikan kepercayaan diri tamu untuk bersantap di retoran,” jelasnya.

Executive Chef, Yudha Prayogi menjelaskan pembukaan pelayanan untuk makan ditempat memberinya lebih banyak lagi inspirasi untuk membuatkan kreasi menu-menu untuk menyambut kembali para tamu, terdapat dua menu yang dipilih untuk disajikan sebagai highlight di bulan ini.

“Kami menyiapkan dua promo selama bulan ini yaitu Korean Chicken BBQ dan Korean Garlic Cheese Bread selama bulan November dan Desember. Ini adalah sebagai salah satu cara kami untuk menyambut kembali tamu-tamu,” bebernya.

Menu-menu tersebutpun juga bisa dijadikan sebagai bingkisan untuk dibawa pulang untuk orang dirumah bagi para tamu yang menginap ataupun sedang mengadakan acara di Hotel Mercure.

Adapun menu-menu yang disajikan adalah Korean Chicken BBQ ayam goreng dengan tepung hingga kering dan renyah serta dibalur saus barbeque khas negeri ginseng. Terinspirasi dari negara yang sama, Korean Garlic Cheese Bread yaitu adonan roti yang ditaburi serpihan lembut bawang putih dan dipanggang dengan keju hingga keju tersebut meleleh.

“Semua kenikmatan duo paket menu ini dapat langsung dinikmati di Flora Restaurant, atau dapat dibawa pulang untuk dinikmati di rumah atau sebagai bingkisan untuk orang terkasih hanya dengan Rp 45,000/paket,” tuturnya. (ais/red)