Beranda Headline Foto ‘Sungkeman’ Jimmy dan Nurlatifah Viral, Gina Belum Mau Buka Suara

Foto ‘Sungkeman’ Jimmy dan Nurlatifah Viral, Gina Belum Mau Buka Suara

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID – Perpolitikan jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang bertambah ramai setelah kemunculan foto “sungkeman” Wakil Bupati Karawang, Jimmy Ahmad Zamakshari bersama Hj. Nurlatifah Ade Swara viral di media sosial.

 

Sejumlah pihak langsung mengaitkan foto tersebut semacam doa restu dan dukungan dari istri mantan Bupati Karawang, H. Ade Swara kepada Jimmy untuk bisa bersanding dengan putri sulungnya, Gina Fadlia Swara, yang merupakan Anggota DPRD terpilih provinsi Jawa Barat dari Fraksi Gerindra.

Hanya saja, foto itu tidak cukup menjelaskan, apakah silaturahmi politik itu juga mempertegas Jimmy Gina soal siapa yang diposisikan sebagai bupati maupun wakilnya. Dari hasil pengamatan tvberita.co.id, foto yang terlanjur menjadi bahan perbincangan itu mendapat respon baik oleh para netizen.

Gina sendiri sampai saat ini belum mau buka suara atas keikutsertaannya dalam kontestasi pilkada Karawang. Ia bahkan terkesan menutup diri pasca pemberitaan mengenai dirinya di salah satu media cetak muncul belum lama ini.

Pasalnya, pemberitaan tersebut sangat melenceng dari apa yang ia sampaikan.

“Saya belum mau wawancara dengan siapapun dan tidak mau berbicara apapun. Tunggu nanti saja,” tulis Gina melalui pesan singkat.

Meski begitu, saat ini, Gina sudah tidak tampak malu malu lagi untuk muncul secara terbuka di Karawang. Akhir pekan lalu saja, ia hadir dalam kegiatan Dialog Kebangsaan Partai Gerindra dan sempat membahasa soal pembangunan infrastuktur Karawang. (red)