Beranda News Gasibu Disebar, Warga Desa Cibening Antusias

Gasibu Disebar, Warga Desa Cibening Antusias

TVBERITA.CO.ID, PURWAKARTA – Jabar Bergerak Kabupaten Purwakarta kembali melakukan kegiatan sosial bertemu langsung dengan warga Desa Cibening, Kecamatan Bungursari Purwakarta.

Kegiatan rutin yang merupakan salah satu program Ketua Jabar Bergerak Atalia Praratya untuk warga yang berdampak Pandemi Covid-19 di Purwakarta melalui Gasibu (Gerakan Nasi Bungkus) dan pembagian masker untuk warga terus dilaksanakan dengan sasaran desa-desa di wilayah Kabupaten Purwakarta.

“Jabar Bergerak Purwakarta hari ini mengunjungi warga yang berada Kampung Bunder Desa Cibening,” jelas Pembina Jabar Bergerak Purwakarta Yayang Gilang didampingi Humas Jabar Bergerak Purwakarta Adi Kurniawan Tarigan, Rabu (3/6).

“Gasibu kita berikan kewarga langsung, setidaknya bisa sedikit membantu kepada warga, dalam kondisi Pandemi Covid-19 saat ini kita terus berupaya untuk tetap memperhatikan walau sedikit saja kita harus memperhatikan,” ujarnya.

“200 Gasibu dan masker kita bagikan untuk warga, dan kita tetap menghimbau kepada warga jaga kesehatan, jaga kebersihan dan jangan lupa cuci tangan dan pakai masker,” tegasnya.

“Selanjutnya masih ada kegiatan sosial lainnya, semua di lakukan bersama Jabar Bergerak, tetap semangat dan kita bersiap diri untuk New Normal, semoga kita segera keluar dari kondisi Pandemi Covid-19,” pungkasnya. (trg/fzy)