Beranda News Gasibu Terakhir Dibagikan ke Warga Kelurahan Nagri Kaler

Gasibu Terakhir Dibagikan ke Warga Kelurahan Nagri Kaler

TVBERITA.CO.ID –¬†Kegiatan Sosial yang dilakukan sekitar dua bulan dengan program Gasibu (Gerakan Nasi Bungkus) yang diakomodir langsung oleh Jabar Bergerak Purwakarta dan Wakil Bupati Purwakarta H. Aming berakhir hari ini, Kamis (25/6).

Jabar Bergerak Purwakarta dan Wakil Bupati Purwakarta H. Aming di akhir kegiatan datang mengunjungi warga yang berada di wilayah Gang Mawar dan Melati Kelurahan Nagri Kaler Purwakarta.

Sekitar 300 Gasibu diberikan langsung ke masyarakat satu persatu yang ada diwilayah tersebut, Wakil Bupati Purwakarta H. Aming langsung memberikan ke tangan warga.

“Ini hari terakhir Jabar Bergerak Purwakarta melakukan kegiatan sosialnya,” jelas Wakil Bupati Purwakarta H. Aming, Kamis (25/6) didampingi Relawan Jabar Bergerak Purwakarta dan tokoh masyarakat Kang Yogi.

“Kegiatan terakhir kita laksanakan di Kelurahan Nagri Kaler, dan kita bagikan langsung ke warga yang kita temui di wilayah ini,” ungkapnya.

“Jabar Bergerak Purwakarta masih menunggu instruksi dari Jabar Bergerak Pusat, bagi saya kalau kegiatan ini dilanjutkan juga tidak masalah kami siap saja,” tegasnya.

Sementara Kang Yogi salah satu tokoh masyarakat yang mendampingi Jabar Bergerak Purwakarta dan Wakil Bupati Purwakarta H. Aming mengatakan dengan kegiatan sosial ini ternyata masyarakat sangat antusias terlebih masa pandemi Covid-19 ini.

“Warga juga kan selama ini bertanya mana Wakil Bupati Purwakarta, dan sekarang Wakil Bupati Purwakarta H.Aming bisa hadir ditengah masyarakat dengan spontan tanpa skenario yang dipersiapkan,” jelasnya.

“Terbukti masyarakat antusias bisa bertemu dengan H. Aming, dan memang sampai saat ini baru Wakil Bupati Purwakarta yang terjun langsung ke masyarakat untuk memberikan bantuan sosial bersama Jabar Bergerak,” tegasnya.

“Kami berharap kegiatan serupa bisa dilaksanakan kembali oleh Jabar Bergerak dan Wakil Bupati Purwakarta, sehingga masyarakat juga bisa diperhatikan walaupun bantuan tidak besar, minimal masyarakat hari ini sudah melihat bahwa Wakil Bupati Purwakarta H. Aming tetap ada,” pungkasnya.

Selain membagikan Gasibu ke warga, Jabar Bergerak Purwakarta dan Wakil Bupati Purwakarta H. Aming juga memberikan bantuan wastafel dan sabun yang dipasang di GS Pasar Jumaah Purwakarta. (trg/fzy)