Beranda News Gasibu, Wabup Temui Warga Tak Dapatkan Bansos

Gasibu, Wabup Temui Warga Tak Dapatkan Bansos

TVBERITA.CO.ID –¬†Jabar Bergerak Purwakarta bersama Wakil Bupati Purwakarta H. Aming mengunjungi warga yang berada di wilayah Kelurahan Nagri Tengah Kecamatan Purwakarta.

Kegiatan sosial yang dimotori oleh Jabar Bergerak membagikan 300 nasi dalam kemasan dalam program Gasibu (Gerakan Nasi Bungkus) sekaligus pembagian masker untuk warga yang ada di wilayah tersebut.

“Saya bersama Jabar Bergerak Purwakarta berkunjung ke wilayah Kelurahan Nagri Tengah bertemu langsung dengan warga,” jelas Wakil Bupati Purwakarta aming Rabu (10/6) bersama Relawan Jabar Bergerak Purwakarta.

“300 Gasibu dan masker kita bagikan untuk warga, sekaligus kita melihat dan berbincang dengan warga di masa Pandemi Covid-19 ini,” ujarnya.

“Ternyata masih saja ada warga yang belum mendapatkan bantuan sosial, kalau saya lihat mereka masuk ke dalam kategori penerima namun ternyata tidak mendapatkan sama sekali,” tegasnya.

“Kita sudah mendata, dan Jabar Bergerak juga sudah mencatat permasalahan ini, kemudian kita akan melakukan entry data dengan Jabar Bergerak, selebihnya itu nanti urusan pemerintah setempat,”p paparnya.

“Yang sangat saya sayangkan warga tersebut kan profesinya sebagai pengamen dan kondisinya lumpuh, layak atau tidak mereka mendapat bantuan ini kan harus kita tanya ke pihak terkait, harapan saya semoga menjadi perhatian,” pungkasnya.(ris/fzy)