Beranda Karawang Gatot Tegaskan KAMI adalah Gerakan Moral, Bukan Politik

Gatot Tegaskan KAMI adalah Gerakan Moral, Bukan Politik

TVBERITA.CO.ID –¬†Jendral (Purn) Gatot Nurmantyo menjelaskan bahwa organisasi Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) merupakan organisasi moral dan bukan organisasi partai politik.

Hal tersebut ditegaskannya pada saat diwawancara awak media di Karawang, Rabu (30/9).

Gatot menjelaskan secara terang -terangan bahwa KAMI bukanlah merupakan langkah politik dirinya untuk maju menuju pencalonan presiden tahun 2024 mendatang. Namun murni organisasi moral.

“KAMI merupakan organisasi moral dan saya yakinkan bahwa KAMI ini tidak akan menjadi partai politik. Kalau menjadi partai politik pasti saya, Mukorudin, Samsudin dan lainnya akan keluar dari KAMI” kata Gatot menegaskan.

Lebih lanjut dikatakannya, organisasi yang baru dua bulan ini kata Gatot, perkembangannya sudah sangat pesat karena direspon antusias oleh maayarakat.

“KAMI baru saja dua bulan begitu pesatnya peran dari masyarakat, jadi jangan sampai masyarakat ini kita bohongin kita ubah menjadi partai. itu tidak moral namanya,” ungkapnya.

Diapun kembali meyakinkan kepada khalayak bahwa dirinya bersama yang lain akan keluar dari organisasi KAMI bila organisasi KAMI menjadi partai politik.

“Saya yakinkan bahwa, saya dan prof Wahab, Din Samsudin dan lainnya lagi tidak akan membuat partai. orang lain mau buat partai kami ya silakan saja. tapi KAMI yang dideklarasikan bersama sama ini adalah tidak akan mengubah menjadi partai, karena organisasi KAMI adalah organisasi jejaring,” pungkasnya. (Nna/fzy)