Beranda Headline Gelar Rotasi, Mutasi dan Promosi ASN, Bupati Karawang Tegaskan Hal Ini…

Gelar Rotasi, Mutasi dan Promosi ASN, Bupati Karawang Tegaskan Hal Ini…

Rotasi ASN Karawang
Bupati saat melantik puluhan pejabat dalam rotasi, mutasi dan promosi ASN Pemkab Karawang.

KARAWANG – Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana meminta ASN Karawang mampu menciptakan inovasi baru.

Hal itu diungkapkan Cellica saat promosi, mutasi dan rotasi puluhan ASN di lingkungan Pemkab Karawang pada Senin (17/10).

Ia mengajak para ASN untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan mengamalkan nilai luhur ASN yakni melayani, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif dan kolaboratif.

“Lakukan inovasi dan terobosan untuk mengakselerasi pelayanan dan pembangunan daerah, bangun komunikasi dan kolaborasi dengan seluruh stakeholder internal maupun eksternal,” kata Cellica.

Baca juga: Sekda Targetkan Kekosongan Jabatan di Karawang Terisi Akhir Tahun Ini

Cellica menambahkan agar para ASN mampu menyelesaikan target kinerja 2022.

“Selesaikan secepat mungkin dan infomasikan keberhasilan kerja pemerintah agar masyarakat mengetahui dan merasakan kehadiran pemerintan daerah,” ujarnya.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat bekerja, jadikan kejujuran, loyalitas dan semangat melayani sebagai landasan dan ruh kita semua dalam bekerja,” tutupnya.

Minggu Depan Siapkan Open Bidding

Dalam promosi, mutasi dan rotasi, telah dilantik 5 pejabat pimpinan tinggi pratama, 15 camat, 17 pejabat administrator, pejabat pengawas 7 orang dan pejabat fungsional 45 orang.

Menurut Cellica segala proses tersebut telah diputuskan bersama Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat).

Baca juga: DPRD Karawang Peringatkan Bupati Soal Darurat Jabatan Kosong

“Proses ini telah kami putuskan bersama Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat). Terutama rekomendasi KASN untuk jabatan tinggi pratama dan rekomendasi Gubernur sebagai wakil pemerintah pusat khusus pengangkatan camat,” jelasnya.