Beranda Karawang Gerindra Karawang Potong Hewan Kurban, Satu dari Jimmy

Gerindra Karawang Potong Hewan Kurban, Satu dari Jimmy

TVBERITA.CO.ID – Di Hari Raya Idul Adha ini, DPC Partai Gerindra Karawang menyembelih 4 ekor domba dan satu ekor sapi. Hewan kurban itu kemudian akan dibagikan ke masyarakat dan para pengurus partai dari tingkat Pengurus Kecamatan sampai ke tingkat ranting.

“Hari Raya Idul Adha tahun ini jatuh pada hari Jumat, 31 Juli 2020. Dan melakukan kurban merupakan wujud peringatan Ibadah di Hari Raya Idul Adha ini. Dan merupakan agenda tahunan DPC, yang selalu dilakukan,” kata Ketua DPC Partai Gerindra Karawang, Ajang Supandi kepada TV Berita, Jumat (31/7).

“Semoga kurban kami ini bisa membantu meringankan beban masyarakat, terutama di tengah masa pandemi Covid-19 ini,” ucapnya.

Disebutkan Ajang, domba-domba untuk kurban berasal dari Anggota DPR RI Putih Sari, satu ekor; dari DPRD Kabupaten Karawang, dua ekor; dan satu ekor dari DPC sendiri. Sementara satu ekor sapi dari bakal calon bupati H. Ahmad Zamakhsyari.

“Proses pemotongan hewan-hewan ini dengan tetap menjaga protokol kesehatan,” ungkap Ajang.

“Protokol kesehatan dalam proses berkurban mulai penyembelihan, pengemasan, sampai pendistribusian daging tetap kita ikuti,” tandasnya lagi.

Dikatakannya, di hari raya kurban ini ia berharap bisa saling bergandengan tangan menciptakan solidaritas dan mempererat silaturahmi antar pengurus partai.

“Semoga menjadi amal baik bagi kita semua.Walaupun jumlahnya terbatas, tetapi semoga bisa memberikan makna keikhlasan, karena butuh keikhlasan mengeluarkan harta untuk berkurban, terutama di masa wabah Covid-19 ini.” (trg/fzy)