Beranda Bekasi GPK Kabupaten Bekasi Selesaikan Musancab 23 Kecamatan

GPK Kabupaten Bekasi Selesaikan Musancab 23 Kecamatan

TVBERITA.CO.ID – Gerakan Pemuda Kabah (GPK) Kabupaten Bekasi, telah selesai melaksanakan Musyawarah Anak Cabang (Musancab) di 23 Kecamatan yang ada di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua tim koordinasi Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kabupaten Bekasi, Madrawi pada Selasa, (21/7/20).

“Alhamdulillah pimpinan cabang GPK Kabupaten Bekasi telah selesai menggelar Musancab GPK di 23 Kecamatan yang ada di Kabupaten Bekasi, meski masih dalam masa pandemi, namun secara teknis tidak mengganggu dari pada kegiatan Musancab tersebut dengan tetap mematuhi aturan protokoler kesehatan yg sudah ditentukan,” ujarnya.

“Kurang lebih 2 bulan kami telah berkonsolidasi ke setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Bekasi dalam membentuk PAC GPK,” ujar ketua tim Koordinasi Musancab GPK Kabupaten Bekasi.

Hal senada juga di sampaikan oleh ketua PC GPK Kabupaten Bekasi, M. Warsan Saputra. “Kami bersyukur PAC GPK di 23 kecamatan sudah kami bentuk dengan memperhatikan serta menjalani mekanisme aturan organisasi yang ada di GPK,” ujarnya.

Lanjut Warsan, kami juga telah menyampaikan secara langsung laporan hasil-hasil Musancab ke Ketua PW. GPK Provinsi Jawa Barat. “Serta kami telah sampaikan tembusan laporan tersebut secara langsung ke ketua umum PP. GPK di Jakarta. Semoga SK untuk PAC GPK secepatnya bisa terbit demi eksistensi GPK di Kabupaten Bekasi.”

Di sisi lain, Ketua panitia pelantikan pengurus GPK Kab. Bekasi masa bakti 2020-2025, Muhammad Yayan mengatakan, bahwa pasca pembentukan PAC GPK kami fokus ke agenda besar, yaitu pelantikan pengurus GPK Kabupaten Bekasi yang rencana akan digelar di bulan September 2020.

“Mudah-mudahan kondisi serta situasi ikut mendukung demi kelancaran acara tersebut,” paparnya. (gil/fzy)