Beranda Bekasi Grand Metropolitan Mall Buka Kembali di Era New Normal

Grand Metropolitan Mall Buka Kembali di Era New Normal

TVBERITA.CO.ID –¬†Setelah Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto meninjau Pusat Perbelanjaan Grand Metropolitan Mall, 8 Juni 2020, bertepatan Grand Metropolitan Bekasi buka kembali pada masa new normal dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Kunjungan Wakil Walikota Bekasi disambut hangat oleh jajaran Manajemen dan General Manager Grand Metropolitan Mall Bekasi, Agus Turnip.

“Protokol kesehatan yang kami terapkan ini, tentunya menyediakan menyediakan fasilitas tempat cuci tangan dilengkapi sabun di area pintu masuk mal, serta pemeriksaan suhu tubuh. Suhu tubuh yang diizinkan masuk adalah di bawah 37C. Di meja pemeriksaan suhu tubuh disediakan hand sanitizer.”

“Kami juga menerapkan physical distancing, yaitu maksimum lima orang dalam lift. Memberikan marking di dalam lift, antrian,” kata Agus Turnip saat dikonfirmasi Tvberita, Selasa (9/6/20).

Selain pengunjung, karyawan security dan customer service, dilengkapi dengan sarung tangan, masker, dan face shield.

“Di meja CS juga kami pasang acrilic pembatas antara customer dengan petugas CS kami,” jelasnya.

“Di samping itu di pintu masuk dan di beberapa tempat di dalam mal, kami pasang pengumuman agar semua pengunjung melaksanakan pola hidup bersih dan sehat.”

“Untuk penerapan New Normal, sementara jam operasional Grand Metropolitan Bekasi dibuka jam 11.00 sampai 19.00 WIB,” bebernya. (ais/fzy)