Beranda Bekasi Guna Wujudkan Birokrasi Bersih, RSUD Bekasi Canangkan Zona Integritas

Guna Wujudkan Birokrasi Bersih, RSUD Bekasi Canangkan Zona Integritas

istimewa
BEKASI, TVBERITA.CO.ID – Guna mewujudkan Kabupaten Bekasi Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Direktur RSUD Kabupaten Bekasi, dr Sumarti.M.Kes, membuat kegiatan pencanangan zona Integritas bebas  korupsi di aula RSUD, Rabu, (4/9).
Tujuan dari kegiatan ini adalah, memberikan pemahaman kembali kepada semua pegawai atau pekerja kesehatan di seluruh wilayah zona di RSUD, agar menerapkan semangat bersih dari korupsi, dan menjalankan birokrasi bersih, sehingga berdampak kepada pelayanan masyarakat yang maksimal.
“Kegiatan ini sebagai wujud untuk merealisasikan semangat dari pelayanan yang berintegritas, birokrasi yang bersih dari korupsi, sehingga dapat melayani lebih baik lagi kepada masyarakat,” ujar Sumarti kepada awak media.
Sumarti melanjutkan, pelayanan yang dijalankan dengan birokrasi yang bersih dan no pungli, akan berdampak kepada pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.
“Tentunya kami berharap semoga pencanangan zona integritas ini akan membawa semangat perubahan yang positif,” pungkasnya. (hms/red)

Komentar Facebook