Beranda Karawang Hadir di Peringatan HBA ke-60, Bupati Cellica Resmikan Perpustakaan Kajari Karawang

Hadir di Peringatan HBA ke-60, Bupati Cellica Resmikan Perpustakaan Kajari Karawang

TVBERITA.CO.ID – Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana menghadiri acara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke-60 yang dilaksanakan di Halaman Kantor Kajari Karawang, Rabu (15/7/2020) pagi.

Dalam acara tersebut, Bupati melaunching dua fasilitas baru Kajari Karawang yaitu ruang pelayanan datun perdataan tata usaha negara, dan lauching taman bacaan atau perpustakaan umum.

Bupati Cellica mengatakan di momen HBA kali ini terasa istimewa dengan munculnya inovasi baru yang dilakukan oleh Kajari Karawang, yang tentu merupakan langkah dalam menambah pelayanan fasilitas bagi masyarakat.

“Kita bisa melihat inovasi yang sangat luar biasa dan sangat kreatif, mudah-mudahan bisa menjadi salah satu contoh untuk kejaksaan-kejaksaan di indonesia dan yang pertama di Karawang,” kata Bupati dalam sambutannya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Cellica juga tidak lupa mengucapkan selamat ulang tahun untuk Kajari Karawang ke-60 serta berterima kasih atas sinergitasnya selama ini dengan Pemkab Karawang.

“Selamat ulang tahun Kejaksaan. Semoga semakin sukses dan semakin jaya ke depan dan tetap bersinergi dengan Pemkab Karawang,” kata Bupati dalam sambutannya.

Kepala Kajari Karawang, Rohayatie, SH.,MH menuturkan inovasi baru yang dibuat untuk masyarakat bisa dimanfaatkan untuk mereka yang sedang menunggu pelayanan tilang dan pelayanan Datun di Kejaksaan Negeri Karawang agar tidak jenuh saat menunggu.

“Jadi masyarakat bisa membaca buku di perpustakaan Tambah Pintar ini agar tidak jenuh,” ucap Kajari.

Peringatan HBA ke-60 tersebut diwarnai dengan berbagai macam kegiatan di antaranya kegiatan bakti sosial kepada salah satu yayasan yatim piatu, parapurnaja atau purnawirawan kejaksaaan pensiunan dan petugas kebersihan. (nji/fzy)