Beranda Headline Haji Aep Sumbang Sembako dan APD ke Awak Media di Karawang

Haji Aep Sumbang Sembako dan APD ke Awak Media di Karawang

TVBERITA.CO.ID, KARAWANG – Bakal Calon Bupati Karawang dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), H. Aep Seapulloh memberi bantuan berupa sembako, masker dan hand sanitizer kepada para jurnalis Kabupaten Karawang.

Pemberian itu langsung diberikan oleh H. Aep, di kantornya, Senin (20/4/2020), Ruko Grand Taruma, Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang.

Di hadapan para wartawan, H. Aep mengatakan bahwasannya para jurnalis adalah merupakan garda terdepan dalam memberi informasi ketika pandemi Corona.

“Kami menilai kalau para jurnalis sangat berperan dalam memberikan informasi tentang Corona, Alhamdulillah, sebagai bentuk kepedulian terhadap para jurnalis kami memberikan sembako, masker, dan hand sanitizer, semoga apa yang diberikan ini dapat bermanfaat,” kata H. Aep.

Selain itu diungkapkannya, jika dirinya juga sudah memberikan bantuan berupa 10 ribu sembako dengan 22 ribu masker di 297 desa di Kabupaten Karawang.

“Karena kemungkinan ini juga ada kekurangan, sehingga kita akan melakukan penambahan antara 2.000 sampai 3.000 sembako untuk beberapa titik wilayah,” sebutnya.

“Dan Insya Allah, besok rencana kita akan memberikan Alat Pelindung Diri (APD) sebanyak 2.000 APD yang akan didistribusikan kepada Gugus Depan Covid-19 dan Rumah Sakit-Rumah Sakit serta Puskesmas yang ada di Kabupaten Karawang,” ujar H. Aep lagi.

H. Aep berharap apa yang diberikannya dapat bermanfaat khususnya bagi para tim medis yang juga merupakan garda terdepan dalam Pandemi Covid-19 ini, yang memang sangat membutuhkan perlindungan diri demi keselamatannya.

“Ya, harapan kita agar wabah ini segera cepat selesai,” harapnya.

Tak lupa ia pun mengajak seluruh pengusaha ataupun masyarakat yang mampu agar dapat memberikan bantuan kepada warga yang terdampak dari Covid-19.

“Semoga yang lain bisa mengikuti melakukan bantuan kepada warga masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya. (nna/fzy)