Beranda News Hari Libur, Wabup Isi Waktu ke KJA

Hari Libur, Wabup Isi Waktu ke KJA

TVBERITA.CO.ID – Isi hari libur akhir pekan, Wakil Bupati Purwakarta H. Aming datangi KJA (Kolam Jaring Apung) miliknya, yang berada di perairan Danau Jatiluhur Purwakarta.

Dengan menggunakan perahu, H. Aming tampak semangat menuju KJA yang berisi beberapa jenis ikan seperti nila dan patin yang ternyata sudah lama tidak dikunjungi karena aktivitasnya sebagai Wakil Bupati Purwakarta.

“Saya sudah lama tidak ke KJA, ada beberapa KJA yang berada di kawasan Danau Jatiluhur ini,” jelas Wakil Bupati Purwakarta H. Aming, Minggu (21/6).

“Relawan Jabar Bergerak juga saya ajak dan keluarga sekalian kita ngeliwet di tengah danau Jatiluhur yang indah ini,” ujarnya.

H. Aming yang setibanya di KJA tersebut langsung membuka bajunya dan terjun ke dalam danau untuk menarik jaring ikan yang ada di KJA.

“Sudah biasa, jadi jangan heran, kan saya sudah lama bergelut di danau ini, kalau urusan KJA biasanya saya langsung turun bersama warga yang bekerja di KJA ini,” ungkapnya.

“Lihat saja ikannya sudah besar-besar, ada nila ada patin,” ujar H. Aming sambil memperlihatkan ikan hasil tangkapannya

“Nanti silakan saja Relawan Jabar Bergerak membawa ikannya, untuk keluarga di rumah silakan saja pilih mau nila atau patin,” pungkasnya. (trg/fzy)