Beranda Nasional Harumkan Nama Indonesia, Pesepeda Peraih Medali Sea Games Divideo Call Kapolri

Harumkan Nama Indonesia, Pesepeda Peraih Medali Sea Games Divideo Call Kapolri

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo video call Tiara Prastika Andini untuk ucapkan selamat atas peraihan medali di Sea Games

JAKARTA- Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan ucapan selamat kepada para Atlet sepeda Indonesia atas raihan medali emas dan perak di ajang Sea Games Vietnam. Apresiasi itu disampaikan secara langsung melalui sambungan video call.

Sigit yang juga Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (PB ISSI) menyebut bahwa, raihan tersebut telah mengharumkan serta membanggakan Bangsa Indonesia dalam ajang pesta olahraga se-Asia Tenggara itu.

“Selamat atas prestasinya. Terima kasih sudah mendapatkan medali emas dan mengibarkan bendera merah putih di Sea Games Hanoi. Kita lihat ini ada peningkatan dari tahun lalu dapat medali emas, selamat ya. Saya kira kita semua di Indonesia sangat bangga. Terima kasih kepada semua tim yang tergabung termasuk ofisial, pelatih dan tim dokter serta rekan-rekan lain. Saya kira ini menjadi hadiah kita semua,” kata Sigit dalam sambungan video call, Senin (16/5).

Baca Juga: May Day Kondusif, Said Iqbal Apresiasi Polri

Atlet sepeda Indonesia Tiara Prastika Andini menyumbangkan emas untuk Indonesia setelah memenangkan kelas MTB Downhill. Sementara, Atlet Andy Prayoga berhasil meraih medali perak, untuk kategori yang sama.

Dengan peraihan medali ini, Sigit berharap dapat menjadi semangat untuk memenangkan kategori lainnya di ajang Sea Games Vietnam. Mengingat, 15 Atlet Indonesia masih akan merebutkan medali di kategori MTB dan Road Race, yang berlangsung sejak 15-22 Mei.

“Saya kira ini adalah permulaan yang bagus dan mudah-mudahan disusul oleh seluruh teman-teman yang lain. Kita dari Indonesia mendoakan untuk semuanya bisa mendapatkan prestasi yang sama,” ujar Sigit.

1
2
Artikel sebelumnya13.122 Siswa Berebut 1.592 Kuota Mahasiswa Baru di Unsika
Artikel selanjutnyaPemkab Dorong Peningkatan Anjab dan ABK Pegawai