Beranda Karawang Hj Vida Syaepuloh Dukung Tim PKK Desa Sukaluyu Raih Juara di Jabar

Hj Vida Syaepuloh Dukung Tim PKK Desa Sukaluyu Raih Juara di Jabar

KARAWANG – Ketua PKK Kabupaten Karawang, Hj. Vida Syaepuloh mengaku optimis atas kesiapan PKK Desa Sukaluyu untuk mewakili Kabupaten Karawang di tingkat PKK Provinsi Jawa Barat.

Pasalnya pengurus dan anggota PKK Desa Sukaluyu mayoritas cerdas dan pintar dalam mengelola 10 Program PKK.

“Selain memiliki anggota yang cerdas, fasilitas penunjang PKK Desa Sukaluyu sangat baik dan bakal jadi penunjang lomba, karena fasiliatasnya yang memadai,” kata Vida usai melakukan pembinaan dan tatap muka dengan PKK Desa Sukaluyu, Rabu (15/6/2022)

Sedangkan untuk persiapan menuju lomba PKK Provinsi, sebut Vida, dirinya bersama tim PKK Kabupaten Karawang saat ini sedang melakukan pembinaan selama tiga pekan kepada PKK Desa Sukaluyu gar senantiasa dapat memaknai 10 program PKK yang bakal dilombakan nanti.

Baca Juga: Peringati Hari DBD Nasional, Dirut RSKP Ajak Pegawai Jaga Kebersihan

“Kami sangat bangga dan optimis PKK Desa Sukaluyu memiliki peluang menjadi juara dalam lomba tingkat Provinsi,” ujarnya.

Ditempat terpisah, Kepala Desa Sukaluyu, Hj. Lina Herlina menambahkan pihaknya sangat mendukung tim PKK desa untuk maju ke tingkat provinsi Jawa Barat serta berterima kasih atas kepedulian Hj. Vida Syaepuloh selaku Ketua PKK Kabupaten Karawang bersama tim yang telah melakukan pembinaan terhadap PKK Desa Sukaluyu.

“Semoga upaya yang sedang dan akan dilakukan mendapatkan hasil yang optimal, PKK Desa Sukaluyu bisa menjadi juara di tingkat Provinsi,” pungkasnya. (Alf/ddi)