Beranda Bekasi Hotel Omega Bertahan di Tengah Pandemi, Terus Beri Layanan Terbaik

Hotel Omega Bertahan di Tengah Pandemi, Terus Beri Layanan Terbaik

TVBERITA – Pandemi covid-19 memang memberi dampak yang sangat signifikan kepada industri perhotelan dan pariwisata Indonesia di sepanjang tahun 2020. ada begitu banyak hotel yang merasakan kerugian dan dampaknya, baik dari sisi tingkat hunian, revenue, hingga peluang menambah market MICE dalam kapasitas yang akhirnya terpaksa harus dibatasi. Banyak hotel yang diharapkan dapat dibuka pada tahun 2020 pun harus mengalami penundaan dikarenakan situasi dan kondisi yang masih tak menentu pada masa pandemi ini.

Sebagai hotel operator dengan tim profesional berpengalaman, langkah Omega Hotel Managemen (OMH) untuk berkarya pada situasi pandemi memang tidak pernah berhenti. Ada banyak program dan aktivitas promosi yang diterapkan menyesuaikan kondisi dan mengikuti tren pada era new normal.

Beragam program inovatif dan promosi kreatif, baik untuk kamar ataupun restaurant diberlakukan di hotel-hotel yang berada di bawah naungan OHM, mulai dari Grand Cordela Hotel, Cordela Hotel, Cordela Inn, Cordex dan Alfa Resort yang tersebar di Pulau Sumatera dan Pulau Jawa.

“Semangat inilah yang membuat OHM terus bertahan dalam memberikan layanan hotel terbaik bagi masyarakat. OHM juga memperluas bisnisnya tidak hanya sebagai hotel operator, melainkan membuka jasa konsultan hotel bagi para pebisnis yang membutuhkan panduan dan rekomendasi dalam membuka hotel ataupun mengembangkan mutu pelayanan hotel yang dimiliki agar sesuai standard, dan menerapkan beragam program yang sesuai dalam menghadapi situasi pandemi ini,” kata Director of Operations OHM, Aswin Drajat, Rabu (13/1/21).

Melalui momen penandatanganan kerjasama teknis antara OHM dan PT KIEC pada 1 Desember 2020 lalu, OHM secara resmi terpilih menjadi konsultan hotel bintang 4, The Royale Krakatau Cilegon.

“Dengan standarisasi hotel bintang 4 dari brand baru OHM, yaitu Signata, bersama kita jadikan The Royale dengan kualitas dan layanan yang tak ketinggalan dari hotel bintang 5,” jelasnya.

Kehadiran OHM diharapkan dapat melengkapi tim yang ada untuk memajukan brand The Royale Krakatau, serta meningkatkan mutu pelayanan dan fasilitas yang ada dalam memberikan pengalaman staycation yang aman dan nyaman mengikuti protokol covid-19 yang ketat.

“Serta beragam paket menarik bagi seluruh tamu, baik lokal maupun para expatriate yang ada di kota Cilegon,” ujar Aswin Drajat.

Kelebihan lainnya dari hotel ini juga terlihat dari adanya Sapphire Restaurant yang letaknya sangat strategis, dan menghadirkan aneka menu nusantara, didukung live music, dan pilihan indoor dan outdoor area. Hotel ini juga cocok bagi bleisure travelers dengan tersedianya outdoor swimming pool, rooftop café, Banten Bistro, massage & spa, karaoke, dan golf. Sejak 1996, hotel yang semula bernama Hotel Permata, kemudian secara resmi berganti nama menjadi The Royale Krakatau pada 6 Juni 2012, dan terus mengalami perubahan dan perkembangan hingga menjadi sebesar sekarang.

“Pandemi bukan lagi menjadi penghalang bagi OHM untuk terus berkarya. Dengan kerjasama teknis yang terjalin ini, OHM mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan yang diberikan oleh PT KIEC, yang juga merupakan bagian dari PT Krakatau Steel (Persero) Tbk,” bebernya. (ais/red)

Artikel sebelumnyaMayat Terbungkus Kasur Ditemukan Petani di Cilamaya
Artikel selanjutnyaARTIKEL ILMIAH: Perlunya Perlindungan Hukum bagi Perawat