Beranda Hukum Pelaku Eksibisionisme Berkeliaran Incar Anak Sekolah Di Karawang

Pelaku Eksibisionisme Berkeliaran Incar Anak Sekolah Di Karawang

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Pelaku penyimpangan seksual dengan modus mempertunjukan alat kelaminanya di depan umum (eksibisionisme) kembali marak di Karawang. Target korbanya adalah anak-anak sekolah di sekitaran Karawang Kota. Pelaku diketahui berkeliaran di area SMPN 5, SMPN 1, SMPN 6, SMAN 4, SMAN 5 dan SMKN 2 Karawang.
Wakasek Humas SMPN 1 Karawang Barat, Hj. Nia Kurniasih membeberkan fakta tersebut. Pelaku eksibionisme terjadi sejak 2 tahun lalu di lingkungan sekitar sekolah. Perbuatan pelaku tersebut bahkan telah memakan korban lebih dari 50 siswa perempuan dengan modus yang sama. Jumlah tersebut terungkap ketika guru cek satu persatu kelas dan menanyakan peristiwa itu.
“Pelaku itu biasanya berkeliaran di sekitaran halte SMAN 1 dan SMPN 5 Karawang menggunakan mobil. Awalnya pelaku memanggil siswa dan berpura-pura menanyakan sebuah alamat. Saat siswa mendekat, kaca mobil dibuka oleh pelaku yang saat itu sudah tidak menggunakan celana,” beber Hj. Nia saat diwawancarai, Rabu (20/2) siang.
Kata Hj. Nia, pihak sekolah langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kota dan Satpol PP Karawang guna menelusuri dan menangkap pelaku. Namun, pelaku sangat licin untuk ditangkap.
“Dulu dari Polres sempat sebar intel di sekitaran sekolah. Satpol PP juga ikut bantu terjun menjaga sekitaran lokasi. Alhamdulillah sempat aman dan tidak ada berita seperti itu lagi. Eh, kemarin siswa ibu malah jadi korban. Ini malah lebih biadab. Waktu lagi nunggu jemputan di depan Halte SMAN 1 Karawang, dua pelaku menangkap dan hendak memasukan siswa itu ke dalam mobil. Siswa ibu langsung melawan dan lari,” ungkapnya.(cr2/ris)

Komentar Facebook