Beranda Bekasi HUT Bhayangkara, Kapolres Dapat Kue Khusus dari Tarsa

HUT Bhayangkara, Kapolres Dapat Kue Khusus dari Tarsa

TVBERITA.CO.ID – HUT Bhayangkara ke 74 tepat jatuh pada Rabu tanggal 1 Juli 2020 yang diperingati di Mapolres Purwakarta dan dipimpin langsung oleh Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan bersama personel Polres lainnya tampak semarak.

Pasalnya selain mendapat ucapan melalui karangan bunga dari berbagai kalangan di Kabupaten Purwakarta, namun SMK Taruna Sakti Purwakarta tidak mau ketinggalan memberikan ucapan.

Secara khusus SMK Taruna Sakti yang dipimpin oleh Yayang Gilang sebagai Kepala Sekolahnya didampingi beberapa siswa SMK Taruna Sakti memberikan ucapan dengan membawakan kue dengan ukuran yang cukup besar yang berisi ucapan HUT Bhayangkara ke 74 lengkap dengan lilinnya dan diberikan langsung kepada Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan untuk meniup lilinnya di Aula Mapolres Purwakarta.

“SMK Taruna Sakti memberikan secara khusus kue yang kita desain untuk mengucapkan HUT Bhayangkara ke 74,” jelas Kepala Sekolah SMK Taruna Sakti Yayang Gilang, Rabu (1/7).

“Kapolres Purwakarta juga berkenan untuk meniup lilin dengan angka 74 sebagai peringatan Bhayangkara usianya sudah cukup tua,” ujar pria yang juga pembina Jabar Bergerak Purwakarta.

“Kami ucapkan semoga Polri bisa lebih dekat dengan masyarakat dan bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Purwakarta dan Indonesia secara keseluruhan, Bravo Polri,” pungkasnya. (trg/fzy)