Beranda Karawang HUT Karawang, Ini Pesan Kepala Kejaksaan Negeri

HUT Karawang, Ini Pesan Kepala Kejaksaan Negeri

TVBERITA.CO.ID – Di HUT Karawang ke-387, Kejaksaan Negeri Karawang berharap Karawang tetap kondusif dan nyaman.

Meski perayaan HUT Karawang lima hari lagi, Karawang dibanjiri doa dan harapan,
dari berbagai kalangan, kali ini datang dari Kejaksaan Negeri Karawang, Rabu (9/9/2020)

Kepala Kejaksaan Negeri Karawang, Hj. Rohayatie berharap di Hari Jadi Karawang yang ke 387 tahun, Karawang menjadi kota yang kondusif dan nyaman.

“Saya mengucapkan selamat hari jadi yang ke 387 di tahun 2020 ini, semoga Karawang tetap menjadi kota pangkal perjuangan, yang bisa membangun kebersamaan, mewujudkan cita-citanya menjadi Karawang yang kondusif, nyaman, dan lebih baik lagi dalam pembangunan,” kata Rohayatie.

Tentunya kita tetap melaksanakan tugas penegakan hukum secara netral atau secara baik, berharap karawang ini dalam keadaan yang nyaman dan aman.

Saat disinggung apakah penetapan LS sebagai tersangka Korupsi dana BOS sebagai kado HUT Karawang ke 387 dari Kejaksaan Negeri Karawang, Rohayatie membantahnya.

“Mengenai penetapan tersangaka kemarin, itu bukan kado, karena kita wajib melakukan tindak pidana korupsi, sebagai efek jera agar tidak ada yg semena-mena dalam menggunakan uang negara atau uang rakyat yang sudah diamanatkan kepadanya. Kalau kita sudah menetapkan tersangka dan penahan itu merupakan prestasi bagi kejaksaan negeri Karawang dan Kejaksaan Republik Indonesia,” pungkasnya.

Rohayatie juga menambahkan sampai akhir tahun 2020 ini, Kejari Karawang akan menetapkan satu lagi tersangka kasus korupsi.

“Selanjutnya rencana kita, ada salah satu dari Dinas di Kabupaten Karawang, saya tidak menyebutkan siapa-siapanya, dalam waktu dekat akan kita tetapkan sebagai tersangka,” tutupnya. (die/fzy)