Beranda Bekasi HWDI Kota Bekasi Bagikan 700 Paket untuk Disabilitas

HWDI Kota Bekasi Bagikan 700 Paket untuk Disabilitas

KOTA BEKASI – Himpunan Wanita Disabilitas Indonesia (HWDI) Kota Bekasi, menyelenggarakan buka puasa bersama sekaligus penyerahan bingkisan Ramadhan 700 paket untuk penyandang disabilitas di Kota dan Kabupaten Bekasi dari para donatur.

Kegiatan dilaksanakan di Aula Muzdalifah Islamic Center Kota Bekasi tanggal 15 April 2022 sebanyak 700 penerima manfaat.

“Santunan tersebut berasal dari BSM Peduli Umat, Cahaya Metal Perkasa, BAZNAS Kota Bekasi dan para donatur lain,” ujar Ketua pelaksana Ibu Paini yang sekaligus Ketua HWDI Kota Bekasi dan Pengelola Rumah Singgah Disabilitas Bekasi saat dikonfirmasi, Minggu (18/04/22).

Baca Juga: Mudik 2022 Segera Tiba, Pemkab Bekasi Geber Perbaikan Jalan Kalimalang

Kegiatan ini bertema HWDI Kota Bekasi Peduli Disabilitas : “Sucikan Diri Bersihkan Hati Nikmatnya berbagi Indahnya Silaturahmi Raih Ridho Ilahi di Bulan Suci”.

Acara dibuka oleh Bapak Siswadi Ketua Dewan Pertimbang PPDI Pusat sekaligus salah satu founder HWDI.

Bapak Siswadi dan Ibu Revita Alvi Ketua Umum HWDI menyerahkan secara simbolis, santunan penyandang disabilitas di Islamic Center Kota Bekasi Rabu (15/04/2022). Tausiyah disampaikan Bapak Ustadz H Azmi Daud.

“Kami berharap kegiatan yang telah rutin dilaksanakan setiap tahun ini semakin berkembang, tumbuh dan berharap dukungan dari semua pihak baik pemerintah, lembaga swasta dan masyarakat,” jelas Paini (*).

Artikel sebelumnyaCEO BNET Luncurkan Buku Biografi, Bagikan Kisah Berbisnis Sejak Usia 14 Tahun
Artikel selanjutnyaNikmati Sajian Buka Puasa Ala Favehotel Karawang, Dijamin Nagih